The Dark Knight Rises

Batman kembali beraksi. Musuh yang dihadapi Batman, masih diperankan Christian Bale, kali ini adalah makhluk genetik super "super vilain Bane" yang diperankan Tom Hardy. Diberitakan Dailymail, belum lama ini, pertarungan mereka dapat disaksikan di film terbaru berjudul Batman The Dark Knight Rises.

Trailer film ini dapat disaksikan di dunia maya. Setidaknya dapat sedikit mengobati kerinduan aksi manusia bersimbol kelelawar ini setelah menghilang selama 367 hari.

Dalam trailer tampak penampilan Bane menghancurkan Kota Gotham yang dilihat dari runtuhnya gedung pencakar langit Gotham. Munculnya Batman yang lama bersembunyi akibat dipersalahkan atas kerusakan kota Gotham disebabkan ulah Joker dan Harvey akan menjadi akhir bagi The Dark Knight Bane.

Sedangkan akhir dari trailer ini ditunjukkan dengan hancurnya gedung pencakar langit Gotham dalam bentuk simbol Batman yang mungkin berarti, adalah akhir hayat manusia kelelewar ini. Film yang diperkirakan tak akan terlihat kemunculan partner Batman yaitu Robin dijadwalkan tayang di Inggris pada 20 Juli 2012.liputan6.com

Posted by damm11 on 13.57. Filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0

0 komentar for The Dark Knight Rises

Leave comment

FLICKR PHOTO STREAM

blog-indonesia.com

2010 Ada-Sih. All Rights Reserved. - Designed by Damm11