Difoto Saat Merokok, Aktris Ini Marah-marah

Vanessa Hudgens merupakan salah satu selebriti muda Hollywood yang menjadi pusat perhatian terutama perilakunya. Hudgens memang terkenal sebagai artis muda yang hobi hura-hura dan berpesta

Hudgens masih bisa menahan diri ketika foto-fotonya saat dugem beredar di internet. Tetapi, ia sangat sensitif dengan kebiasaannya merokok.
Seperti dikutip dari E!News, bintang film 'High School Musical' ini terlihat marah besar saat seorang paparazzi memergokinya sedang merokok. Paparazzi itu langsung mengambil gambarnya yang sedang menghisap rokok.

Pada saat itu, Hudgens yang mengendarai mobil BMW sedang berhenti di sudut La Cienega dan Santa Monica Boulevard. Dan Paparazzi tersebut mengambil gambar Hudgens secara diam-diam. Sepertinya, Hudgens sadar dirinya sedang diamati.

Menurut catatan seperti yang dilansir X17Online, Hudgens keluar mobil dan mendekati paparazzi tersebut. Ia langsung membuka mobil paparazzi itu dan berteriak-teriak.
Fotografer itu terus mengambil gambar. Hudgens berteriak-teriak sambil memegang pintu mobil paparazzi tersebut . Dan Paparazzi itu pun tak mau kalah. Ia juga berteriak meminta Hudgens menjauh darinya.

"Hudgens, keluar dari mobil saya," kata paparazzi sambil terus merekam gambar.

Hudgens semakin kesal. Teriakannya semakin kencang dan meminta bantuan pada orang yang melihat insiden tersebut. vivanews.com

Posted by damm11 on 16.08. Filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0

0 komentar for Difoto Saat Merokok, Aktris Ini Marah-marah

Leave comment

FLICKR PHOTO STREAM

blog-indonesia.com

2010 Ada-Sih. All Rights Reserved. - Designed by Damm11