Dilamar, Jupe Hantam Gaston

Jupe dan Gaston (Foto: Tomi Tresnady/Okezone) 
JAKARTA- Julia Perez (Jupe) senang luar biasa ketika kekasihnya, Gaston Castano melamarnya. Saking senangnya, Jupe sampai memukul pria asal Argentina itu.

"Aku pukul dia, aku pukul, ‘Enggak lagi ngebohongin kan?, enggak nyenangin orang doang kan?’. Terus dia jawab, 'Aku benar-benar cinta kamu, aku sayang kamu, aku mau kamu jadi istri aku'," kenang Jupe tersipu malu saat ditemui di Jalan Margasatwa, Jakarta belum lama ini.

Pukulan Jupe tentu ekspresi kebahagiaan pelantun Belah Duren itu. Apalagi, hampir tiga tahun Jupe dan Gaston menjalin hubungan asmara.

"Ya iyalah. Sepreman-premannya aku, secuek-cueknya aku ya tetap saja laki yang lamar. Itu cara nunjukin cintanya enggak di mulut doang. Tiga tahun dia buktiin enggak cuma di mulut," pujinya.

Meski sudah memantapkan hati dinikahi Gaston, Jupe belum mau mengungkapkan tanggal pernikahannya. Bintang film Arwah Goyang Karawang ini beralasan takut rencananya buyar jika terlalu banyak diumbar.

"Masih dirahasiakan itu, jangan dulu deh. Aku enggak mau diumbar-umbar. Nanti kagak jadi lagi," kelitnya.okezone.com

Posted by damm11 on 11.01. Filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0

0 komentar for Dilamar, Jupe Hantam Gaston

Leave comment

FLICKR PHOTO STREAM

blog-indonesia.com

2010 Ada-Sih. All Rights Reserved. - Designed by Damm11