Pelaku Teror Penembakan Oslo Tertangkap

   Oslo: Seorang pria yang diduga menjadi pelaku penembakan yang menyebabkan 10 orang tewas di Norwegia berhasil ditangkap. Dailymail mewartakan, Jumat (22/7), terduga yang diidentifikasi bernama Anders Behring Breivik, dilaporkan beberapa saksi mata melakukan penembakan itu.

Pria warga negara Norwegia berambut pirang dengan tinggi 182 sentimeter itu, langung menembak secara membabi buta setibanya di pulau keluarga tersebut. Laporan lain juga menunjukkan ia terlihat berkeliaran di sekitar lokasi ledakan bom di Oslo dua jam sebelum insiden di pulau. Beberapa saksi mata di pulau mengungkapkan, mereka mendengar Anders mengatakan "ini baru permulaan".

Diperkirakan 700 orang tengah berkumpul di pulau itu untuk pertemuan pemuda Partai Buruh yang berkuasa di Norwegia. Saat terjadi penembakan, banyak dari mereka yang berenang, atau bahkan bersembunyi di antara pepohonan untuk menyelamatkan diri.

Korban insiden yang terjadi saat bersamaan itu dikhawatirkan akan terus bertambah. Menurut laporan, diperkirakan jumlah korban mencapai 80 orang.liputan6.com

Posted by damm11 on 10.58. Filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0

0 komentar for Pelaku Teror Penembakan Oslo Tertangkap

Leave comment

FLICKR PHOTO STREAM

blog-indonesia.com

2010 Ada-Sih. All Rights Reserved. - Designed by Damm11