Gara-gara Curi Es Krim, Bocah Di Habisi Oleh 4 Orang Keluarga Ini

Polisi mengatakan mereka tidak percaya dengan kejadian itu.seorang gadis 10 tahun mati lemas setelah dikunci di dalam sebuah kotak sebagai hukuman karena mencuri es krim, Polisi lantas mengumumkan penangkapan empat orang keluarga ini sehubungan dengan kematiannya.

Ame, nama bocah tersebut meninggal pada 12 Juli yang lalu di rumah Phoenix di mana ia tinggal dengan keluarganya, termasuk nenek dan bibi nya




Kepada yang berwajib anggota keluarga ini mengatakan bahwa Ame dan anak-anak lainnya sedang bermain petak umpet, lalu gadis kecil itu tercekik setelah naik ke kotak plastik untuk bersembunyi.

Namun hasil investigasi Polisi menunjukkan kematian tersebut sebagai kasus pembunuhan. Polisi mengatakan Ame telah dikurung di dalam kotak sebagai bentuk hukuman karena mencuri es krim dari freezer.

Anak-anak lain yang tinggal di rumah tersebut diduga diberitahu sebelumnya untuk mengatakan hal yang sama bahwa cerita meninggalnya Ame adalah saat bermain petak umpet.

Menurut polisi, gadis itu dipaksa meringkuk dengan kaki ke dada, diikat, kemudian digembok, dan kehabisan nafas saat keluarga itu  tertidur pulas.

"Anak ini meninggal di tangan orang-orang yang seharusnya mencintai dan merawatnya, kasus ini telah mengubah pemikiran beberapa detektif kita yang paling berpengalaman," kata Trent Crump juru bicara kepolisian.

John dan Samantha Allen (23) adalah sepupu jauh Ame,yang saat itu yang menjaga dirinya. bibinya Cynthia Stoltzmann 44-tahun.dan juga nenek Ame 62 tahun keluarga ini melakukan persekongkolan melakukan pembunuhan tersebut


Keluarga Allens ini di dakwa dengan pasal pembunuhan tingkat pertama, Stoltzmann di dakwa dengan pasal pelecehan anak dan penculikan.

Polisi mengatakan empat anggota keluarga telah berlaku biadab terhadap Ame,polisi tidak percaya karena mereka mempunyai berhubungan pertalian darah dan tega melakukan hal itu.(ada-sih)

Posted by damm11 on 23.53. Filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0

0 komentar for Gara-gara Curi Es Krim, Bocah Di Habisi Oleh 4 Orang Keluarga Ini

Leave comment

FLICKR PHOTO STREAM

2010 Ada-Sih. All Rights Reserved. - Designed by Damm11