Bom di Oslo, Kepala Wanita Ini Tertembus Kayu

Seperti debu yang tak pernah akan hilang di reruntuhan kantor lantai 11setelah ledakan bom yang menghancurkan di Oslo.wanita ini berfikir harus segera keluar dari tempat kejadian tersebut.

Sementara Pegawai Departemen Kehakiman itu menyadari, ia harus berjuang melalui pecahan kaca dan logam yang berterbangan untuk dapat lari, dia tidak menyadari sebuah kayu 12-inci  telah bersarang di kepalanya.

Benda itu berasal dari bingkai jendela yang hancur,Kayu Tersebut telah masuk dibawah dagunya dan keluar di bagian atas tengkoraknya.ia nyaris kehilangan otaknya.

Setelah  sampai di luar tidak lagi bisa mengabaikan rasa sakit sakit di kepala yang menusuknya, dia mulai bertanya-tanya apa yang terjadi padanya.


Sementara itu, pria pelaku pengeboman dan  penembakan kamp foya di pulau Utoya sedang menghadapi interogasi yang kedua sejak pembantaian itu.
Anders Breivik dijemput di penjara dan diangkut ke kantor polisi di Oslo untuk sesi pertanyaan kedua, Kantor berita Norwegia NTB mengabarkan.Breivik diinterogasi selama tujuh jam pada hari Sabtu, sehari setelah pembantaian.

Nersnaes Kembali bekerja hari ini, seminggu setelah berada di tengah pemboman teroris terburuk Norwegia, Dia menggambarkan teror tersebut sangat jelas dan dekat dengan kematiannya.

Dia berkata: "Saya berada di meja kerja ketika saya mendengar ledakan keras tersebut dan seluruh pegawai sangat terkejut dan tidak bisa berbuat banyak

"Seluruh ruangan hancur, kaca dan seluruh bingkai jendela hancur hingga mengenai kepala saya

"saya menyadari setelah saya terpental hingga 10 meter dari tempat semula saya berada. Saya merasakan sakit di kepala yang mengerikan tetapi saya tidak mengerti kenapa dan apa yang terjadi.

'Pada waktu itu saya tidak tahu bahwa sepotong kayu ini telah menebus ke kepala saya melalui dagu.

"Setiap orang yang selamat mengerti bahwa kami harus keluar dari gedung itu secepat mungkin.

"Ada kaca pecah di mana-mana. Cangkir dan gelas pecah berserakan di luar kantor saya. Mesin cuci piring pun ikut hancur.

"Semua terlihat gelap karena debu berserakan,Saya tidak bisa mendengar setelah ledakan itu.
"Saya kemudian bertemu bos saya, Knut Fosli, di koridor dan kami berjalan melalui puing-puing untuk melarikan diri bersama-sama. Saat itu Tangga utama telah hancur.

"Saya mengatakan bahwa saya merasakan sakit yang mengerikan dikepala saya .

"Bos kemudian menatapku dan berkata," ada sesuatu yang mencuat keluar dari kepala mu "
Semua orang di sekeliling melihat kayu 12-inci  telah menempel di kepalaku.


"Saya meletakkan tangan di kepala dan saya merasa kayu mencuat keluar dari kepalaku, saya begitu ketakutan ketika saya menyadari bahwa ada sesuatu di kepala saya.. Tapi saya beruntung masih hidup. 'Kota Oslo seperti zona perang pada waktu itu. Semua orang berbaring menghadap ke tanah "

Nersnaes Akhirnya dibawa bergabung dengan korban ledakan lainnya.

Segera setelah itu, staf rumah sakit mulai bekerja mengobati para korban tetapi masih banyak lagi korban yang terluka baru tiba dari pembantaian di Pulau Utoya.

Hebatnya, pegawai ini hanya menderita luka ringan setelah dokter memberikannya 27 jahitan dan membalut erat kepalanya dia boleh kembali ke rumah pada pukul 8.30 malam itu.


Nersnaes kini kembali bekerja. Dia tidak memiliki komputer dan bekerja di meja sekolah dengan kertas dan pena.Ia berkata pemerintah harus menyelesaikan kasus pembantaian ini hingga tuntas.pungkasnya (ada-sih)

Posted by damm11 on 00.54. Filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0

0 komentar for Bom di Oslo, Kepala Wanita Ini Tertembus Kayu

Leave comment

FLICKR PHOTO STREAM

blog-indonesia.com

2010 Ada-Sih. All Rights Reserved. - Designed by Damm11