Hugh Hefner Menyangkal Ngeseks Cuma 2 Detik

Hugh Hefner & Crystal Harris (Foto:Wenn)LOS ANGELES - Crystal Harris membongkar aib mantan tunangannya, Hugh Hefner, yang cuma sanggup bercinta dua detik saja. Mendengarnya Hefner kebakaran jenggot.

Hugh Hefner menuduh Crystal berbohong tentang hubungan asmara yang sempat mereka jalani. Tak lama setelah dara berambut pirang itu buka-bukaan tentang kehidupan seks saat diwawancara Howard Stern Show Sirius di XM Radio, pendiri Playboy itu langsung menulis di Twitter untuk membeberkan cerita yang sebenarnya.

"Crystal melakukan wawancara gila dengan Howard Stern hari ini, di mana banyak dari ceritanya yang tidak sesuai dengan kenyataan. Apakah dia tengah mencoba untuk menarik perhatian pacar barunya?" tweet Herner yang dikutip Aceshowbiz, Kamis (28/7/2011).

Lelaki 85 tahun itu juga menulis, "Berhubungan seks dengan Crystal pada malam pertama cukup baik sehingga aku tetap di atas dua malam lagi. Dia berbohong tentang hubungan seks yang kita lakukan. Saya tidak tahu mengapa dia bebuat seperti itu".

Tak beberapa lama, Hef menghapus tweet tersebut, namun dia tetap menjawab pertanyaan dari beberapa follower yang bertanya tentang kebenaran ucapan Crystal.

"Saya merasa menyesal untuk Crystal. Dia tampaknya sedang gundah," ujar Hef menjawab pertanyaan follower. Ketika follower lain mempertanyakan bagian mana dari ucapan Crystal yang berisi kebohongan, Hef menjawab, "Crystal meyakinkan saya bahwa dia sangat memuja saya. Itulah kebohongan pertama yang dia lakukan."

Crystal tampil di acara Howard Stern Show, Selasa, 26 Juli. Ddia mengatakan kepada Howard Stern bahwa dia belum pernah melihat Hef telanjang. Perempuan 25 tahun itu juga mengklaim bahwa mereka hanya berhubungan seks sekali dan itu berlangsung 'seperti dua detik'. "Saya tidak terangsang oleh Hef, maaf," kata Crystal.okezone.com

Posted by damm11 on 14.34. Filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0

0 komentar for Hugh Hefner Menyangkal Ngeseks Cuma 2 Detik

Leave comment

FLICKR PHOTO STREAM

blog-indonesia.com

2010 Ada-Sih. All Rights Reserved. - Designed by Damm11