Istri Urus Anak, Beckham Masak

Selain jago mengolah bola, David Beckham ternyata memiliki keahlian lain. Seperti dikutip dari laman FemaleFirst, mantan Kapten Timnas Inggris tersebut mengambil alih dapur ketika sang istri, Victoria sibuk mengurus bayi perempuannya yang baru saja lahir.

Hal ini terungkap saat pesepakbola berusia 36 tahun ini mengunggah foto dirinya dengan hasil masakannya di situs jejaring sosial Facebook. “A little something I made earlier ... a homemade Risotto for the family,” tulis Beckham.

Seperti diketahui, Victoria melahirkan putri pertamanya di Rumah Sakit Cedars Sinai, Los Angeles, Amerika Serikat, 7 Juli lalu. Bayi yang diberi nama Harper Seven Beckham tersebut lahir dengan berat sekitar 3,5 kilogram.

"Saya sangat bangga dan bersemangat mengumumkan kelahiran putri kami, Harper Seven Beckham. Berat badan sekitar 7 pound 10 ounce dan lahir pada 7.55 pagi ini, di LA. Victoria dalam kondisi yang sangat baik dan saudara laki-laki (Harper) sangat senang memiliki adik perempuan," ujar Beckham mengumumkan kelahiran putri pertamanya.vivanews.com

Posted by damm11 on 08.15. Filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0

0 komentar for Istri Urus Anak, Beckham Masak

Leave comment

FLICKR PHOTO STREAM

blog-indonesia.com

2010 Ada-Sih. All Rights Reserved. - Designed by Damm11