Kasus Foto Hot, Buat Para Hakim Jadi Sensitif

BANGKA - Kasus foto hot yang diduga mirip Hakim Pengadilan Negeri Sungailiat Bangka sepertinya membuat korps hakim di Bangka Belitung sensitif.


Yakni Ketua PN Pangkalpinang Hendro Suseno yang memimpin sidang perkara Yusmin menunjukkan sensitifnya itu pada sidang, Rabu (27/07/2011).

Bahkan Majelis Hakim mempersoalkan awak media untuk mengabadikan foto saat sidang. "Itu mau foto sudah izin Majelis belum," katanya dengan nada cetus saat bangkapos.com sedang mengamati jalannya persidangan yang terbuka untuk umum.

Sikap Hendro membuat wartawan terkejut, pasalnya wartawan tidak merasa mengganggu jalannya persidangan. Wartawan hanya duduk di bangku mendengar seksama jalannya persidangan.
Hendro Suseno dalam omongannya di sidang mengatakan, "Nanti masuk Facebook dipersoalkan lagi," kata Hendro.

Tak beberapa lama, seorang petugas keamanan meminta wartawan keluar padahal tidak ada kata-kata Ketua Majelis Hakim untuk menyuruh keluar.

Wartawan kemudian ditanya oleh oknum petugas tersebut dari instansi mana. Wartawan menjawab dari instansi Bangka Pos sembari menunjukkan kartu pers.

Korps hakim di Bangka Belitung sepertinya sensitif dengan foto hot yang diduga diperankan oleh salah seorang hakim PN Sungailiat yang beredar di Facebook.

Oknum yang diketahui berinisial Ar salah seorang hakim di PN Sungailiat itu saat ini dibebas tugaskan.tribunnews.com

Posted by damm11 on 20.43. Filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0

0 komentar for Kasus Foto Hot, Buat Para Hakim Jadi Sensitif

Leave comment

FLICKR PHOTO STREAM

blog-indonesia.com

2010 Ada-Sih. All Rights Reserved. - Designed by Damm11