Rambut sering Rontok, Lady Gaga Gunakan Obat Anti Botak

Seringnya mengganti-ganti warna rambut dan membungkus rambutnya dengan bahan kimia berbahaya mulai berdampak terhadap penyanyi eksentrik Lady Gaga. Perempuan berusia 25 tahun ini dikabarkan rambutnya mulai menipis dan tampak mengalami kebotakan yang sungguh mengkhawatirkan.


Dilansir The Sun, pemilik nama lengkap Stefani Joanne Angelina Germanotta mulai menggunakan obat khusus, Rogaine, untuk mengatasi kebotakan akibat terlalu sering mewarnai rambut dan membuat tren gaya rambut.

"Selama bertahun-tahun, Lady Gaga membuat rambutnya terus menerus berada di bawah tekanan. Ia selalu memberikan bahan kimia ke rambutnya dan merusak folikel rambut," demikian kata sebuah sumber.

"Ia berharap dengan menggunakan Rogaine akan memperbaiki kondisi rambutnya," kata sumber tentang penyanyi kelahiran 28 Maret 1986 yang naik daun lewat lagu Poker Face, Bad Romance, dan Alejandro ini.

Gaga mulai khawatir mengenai rambutnya saat ia sedang dalam tur Monster Ball. Seseorang yang terlibat dalam tur itu mengatakan sang penyanyi selalu marah-marah ketika ia melihat rambutnya rontok di mana-mana.tribunnews.com

Posted by damm11 on 20.38. Filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0

0 komentar for Rambut sering Rontok, Lady Gaga Gunakan Obat Anti Botak

Leave comment

FLICKR PHOTO STREAM

blog-indonesia.com

2010 Ada-Sih. All Rights Reserved. - Designed by Damm11