KD: Tidak Ada Cekik-cekik, Cuma Tarik Kerah Baju Kok !

Raul Lemos & Krisdayanti (Foto:Mega Laraswati/Okezone)JAKARTA - Krisdayanti (KD) meluruskan kasus suaminya, Raul Lemos, yang diberitakan mencekik leher reporter Global TV.

"Mencekik enggak ada, cuma menarik kerah. Kakinya mau menendang itu tidak sampai. Teman dari Global juga saya mohon tidak berlebihan," papar Krisdayanti dalam jumpa pers sebuah restoran di kawasan Gandaria, Jakarta Selatan, Rabu (27/7/2011).

Menurut mantan istri Anang Hermansyah ini, saat peristiwa itu terjadi yakni pada Senin, 25 Juli sore, situasinya memang tegang. KD mengaku sudah menolak permintaan wawancara dari reporter tersebut.

"Suasananya memang tegang. Saya bilang, 'Enggak usah dulu ya, mas'. Saat itu, saya juga lagi kontraksi. Jadi, memang banyak yang melihat. Saya bilang, waktunya enggak tepat," urainya.

Bila memang sampai Raul mencekik, kata KD, dia pasti tidak akan tinggal diam. "Kalau dibilang suami saya mencekik gitu, masak saya diam saja? Saya pasti akan berusaha melerai," seru perempuan yang tengah mengandung anak ketiga itu.

"Apa yang dilakukan suami saya itu wajar sebagaimana suami melindungi istri," pujinya.okezone.com

Posted by damm11 on 15.35. Filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0

0 komentar for KD: Tidak Ada Cekik-cekik, Cuma Tarik Kerah Baju Kok !

Leave comment

FLICKR PHOTO STREAM

blog-indonesia.com

2010 Ada-Sih. All Rights Reserved. - Designed by Damm11