Kejantanan Zlatan Ibrahimovich Hilang diatas rollercoaster

Badan Proporsional kekar,tegap tinggi badan mencapai 195 CM bukanlah jaminan bagi seorang Zlatan Ibrahimovich memiliki keberanian yang besar pula.

Salah satu yang menjadi daya tarik Zlatan Ibrahimovic adalah tubuhnya yang atletis dengan aksi cool yang membuatnya terlihat macho dan menjadi idola bagi setiap wanita. Terlebih lagi dengan aksinya di lapangan hijau, seperti tidak ada lawan yang ditakuti striker AC Milan ini.Penampilan tersebut sangat jauh berbeda ketika dirinya berada di sebuah taman bermain dan menaiki sebuah wahana

Ibra tertangkap kamera sedang berlibur di sebuah taman bermain dan menaiki sebuah wahana rollercoaster. wajah Ibrahimovich terlihat ketakutan sambil memejamkan mata ketika sedang menaiki wahana yang memacu adrenalin tersebut.disampingnya terlihat seorang gadis berambut pirang.

Segala kejantanan Ibra seolah lenyap terbawa oleh derasnya laju roller coaster. Pemain Swedia ini berteriak-teriak ketakutan, mata terpejam serta tangan yang menggenggam sangat erat besi pengaman seolah ia sedang berhadapan dengan seekor monster raksasa yang besar. Bagi para fans Ibra, anda tak perlu khawatir, ketika ia menginjakkan kaki di bumi, kejantanan Ibra akan segera kembali.(ada-sih)

Posted by damm11 on 17.41. Filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0

0 komentar for Kejantanan Zlatan Ibrahimovich Hilang diatas rollercoaster

Leave comment

FLICKR PHOTO STREAM

blog-indonesia.com

2010 Ada-Sih. All Rights Reserved. - Designed by Damm11