Kelakuan Wanita di Facebook yang Membuat Pria Ilfeel

Kelakuan Perempuan di Facebook yang Bikin Pria Ilfeel

Para pria ternyata bisa ilfeel melihat kelakuan perempuan yang disukainya bikin ulah di Facebook. Apa saja yang membuat para pelaki ilfeel? Berikut di antaranya:

Memanipulasi Foto

Manipulasi foto di sini bukan manipulasi foto menggunakan software (misalnya membuat kulit hitam menjadi putih). Manipulasi di sini berkaitan dengan makna dari foto yang di-upload para wanita di Facebook.

Banyak foto yang mengumbar sifat palsu. Misalnya saja, sang wanita di dunia nyata selalu lantang, tetapi foto yang ditampilkan pura-pura manis dan lugu. Demikian juga sebaliknya, wanita yang sebenarnya manis memajang foto yang terkesan seksi.

Bagi pria, hal ini tidak menarik sama sekali. Karena mereka juga cukup sensitif untuk bisa menilai sifat seseorang dari foto yang dipajang. Yang sering terjadi adalah, saat pasangan putus, para pria sering menemukan sang wanita balas dendam dengan meng-upload foto si pria yang sedang melakukan pose 'memalukan' (misalnya sedang mengupil). Kelakuan tidak dewasa ini akan membuat pria menjauh karena takut mendapat perlakuan yang sama.

Status Agresif dan Emosional

Wanita memang mudah sekali mencurahkan isi hatinya, karena itu kita lebih sering menemukan wanita yang bergerombol untuk saling curhat ketimbang para pria.

Mengungkapkan isi hati tidak hanya bisa dilakukan secara langsung, memasang status berisi curahan hati bisa menjadi ajang para wanita untuk melepaskan beban dan beberapa wanita lain memasang status untuk menarik simpati yang terkadang tidak dewasa dan berlebihan (menurut para pria loh).

Pernah menemukan wanita yang sakit hati dengan mantan kekasihnya lalu menuliskan "Dasar mantan br*ngs*k! Ngakunya setia tapi makan hati!"Pria mana yang akan tertarik dengan wanita semacam ini?

Membuat Akun Palsu Untuk Memata-Matai Mantan

Hayo siapa yang pernah melakukan hal ini? Acungkan tangan! Membuat akun dengan nama baru, mengambil foto secara random di Google, memberi info palsu, lalu menekan tombol add as friend pada akun mantan.

Lalu sang wanita dengan aksi bagai mata-mata mulai menguntit apa saja yang dilakukan mantannya, ke mana dia pergi, dengan siapa, bagaimana perasaannya, dan yang paling penting, apakah ada wanita lain yang sedang disukai sang mantan.

Para pria tahu loh bahwa banyak wanita yang melakukan hal ini. Mereka sering bingung mengapa wanita sampai melakukan hal yang buang-buang waktu dan tenaga tersebut. Tidak bisakah tetap bersikap wajar? Oh come on, ladies, get a life!

Memajang Status Relationship Palsu

Ini dia salah satu hal yang masih sering dilakukan wanita yaitu memalsukan status pada informasi relationship. Beberapa wanita tetap nyaman dengan status single. Tetapi beberapa single yang lain ternyata memajang status in a relationship. Jika ditanya mengapa menulis status palsu, mereka berdalih "Iseng aja," Padahal bagi pria, hal ini aneh.

Itu masih masalah status single, beberapa wanita yang tengah menjalin hubungan kekasih tidak jarang sering mengubah-ubah statusnya. Jika sedang romantis dan 'lengket', tidak jarang memasang status married with....

Begitu ada yang memberi selamat, sang wanita berdalih "Nggak kok, masih pacaran," What? Sebaliknya, saat sedang bertengkar, status langsung diganti menjadi single, padahal hanya bertengkar. Sigh...

Berhati-hatilah! Karena tata krama dan kesopanan tidak hanya berlaku di dunia nyata, dunia maya juga memerlukan kesadaran dan perilaku sopan yang sama. Yang harus diingat, tata krama tidak hanya menjadi isu para wanita, para wanita juga bisa mengendus sikap dan kesopanan Anda dari sebuah jejaring sosial bernama Facebook.mediaindonesia.com

Posted by damm11 on 18.25. Filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0

0 komentar for Kelakuan Wanita di Facebook yang Membuat Pria Ilfeel

Leave comment

FLICKR PHOTO STREAM

blog-indonesia.com

2010 Ada-Sih. All Rights Reserved. - Designed by Damm11