Kenapa Anstronot Tidak Suka Memakai Celana Dalam ? Inilah Alasannya

Seorang astronot adalah seseorang yang sanggup atau sudah berhasil pergi ke luar angkasa. Mereka adalah manusia yang luar biasa karena dapat melihat luar angkasa yang begitu sempurna. namun dibalik keluar biasaan seorang astronot, ternyata ada sebuah rahasia yang selama ini tidak Kita ketahui. Apa rahasia itu?

Inilah sebuah rahasia dari seorang Astronot yaitu Alasan Anstronot tidak suka memakai celana dalam. Mengapa demikian?

Keunikan inilah yang akan kita bahas. ternyata seorang astronot memang tidak memakai celana dalam jika mereka berada di Luar angkasa. Berikut ini Alasannya Kenapa Anstronot tidak suka memakai celana dalam.


Ada 3 Alasan Mengapa Anstronot tidak suka memakai celana dalam yang Pertama adalah :


1. Tidak ada Tempat Untuk Jemuran di Luar angkasa
Ya Iya lah..Mana mungkin ada tempat jemuran di luar angkasa itulah yang menjadi alasan mengapa astronot kebanyakan tidak memakai celana dalam diangkasa. Sehingga untuk masalah celana dalam terkadang mereka hanya memakai satu celana dalam dan tidak pernah menggantinya selama berbulan-bulan sebelum pulang kembali ke bumi. hal ini dikuatkan dengan perkataan dari seorang astronot jepang, astronot jepang koichi wakata_thumb.Selama 2.208 kali mengelilingi bumi, astronot Koichi Wakata tidak pernah melepas celana dalamnya.


2. Udara yang panas membuat si Cicakrowo selalu berkeringat
Jika kita memikirkan hal yang logis, udara di luar angkasa adalah sangat panas tidak seperti di bumi yang terlindungi oleh lapisan ozon, maka jika seorang astronot memakai celana dalam seperti yang kita pakai di bumi maka timbul perasaan kasihan pada si imron oleh karena itu baru baru ini seorang ilmuwan jepang membuat celana dalam khusus untuk astronot.


3. Menjadi beban untuk bebas bergerak
Karena begitu lamanya seorang astronot di luar angkasa dan mereka hanya membawa kebutuhan yang penting saja maka para astronot tidak memakai celana dalam agar mereka lebih leluasa bergerak di luar angkasa, jika mereka memakai celana dalam maka akan menimbulkan berbagai masalah seperti gatal,panu,kadas,kurap,kudis,jamur,masalah individu, bau tak sedap dan lainnya.

Nah itulah alasan Mengapa para astronot tidak suka memakai celana dalam semoga bermanfaat.(ada-sih)

Posted by damm11 on 22.17. Filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0

0 komentar for Kenapa Anstronot Tidak Suka Memakai Celana Dalam ? Inilah Alasannya

Leave comment

FLICKR PHOTO STREAM

blog-indonesia.com

2010 Ada-Sih. All Rights Reserved. - Designed by Damm11