Kim Kardashian Mengidap Penyakit Kulit Bersisik

Hollywood - Di balik tubuhnya yang molek, bintang reality show Amerika Serikat, Kim Kardashian, ternyata mengidap penyakit kulit psoriasis. Model yang pernah berpose telanjang di majalah pria dewasa FHM itu menemukan bintik-bintik kemerahan pada kakinya. Menurut diagnosa dokter ia divonis psoriasis, penyakit kulit yang tidak bisa disembuhkan.

Menurut Kim, penyakit itu didapat dari ibunya Kris yang sejak usia 30 tahun sudah mengalaminya. "Saya tidak mau terkena psoriasis," kata Kim, seperti dikutip CNN, Senin 25 Juli 2011.

Penderita psoriasis mengalami proses pergantian kulit terlalu cepat. Kulit awalnya tampak berbintik merah yang makin melebar dan ditumbuhi sisik lebar putih berlapis-lapis. Penyakit ini memang belum ada obatnya, tetapi berkurang dengan terapi.

Beruntung jenis psioriasis yang diderita Kim ini masih bisa diterapi. Namun, ia harus menghindari stres, udara dingin, rokok, dan alkohol karena bisa memicu psoriasis kambuh lagi. "Orang-orang tidak memahami seberapa tekanan yang saya alami agar saya tampil sempurna," katanya.

Sedikit saja berat badan Kim bertambah, pasti sudah menjadi bahan pembicaraan, apalagi jika pada kulitnya muncul bintik-bintik merah.tempo.co

Posted by damm11 on 12.56. Filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0

2 komentar for Kim Kardashian Mengidap Penyakit Kulit Bersisik

  1. Anonim

    ok

  2. apakah penyakit tersebut bersifat alergi??
    tentunya perlu perawatan agar tak kambuh lagi,,
    dan tidak larangan2 perlu dihindarkan,,
    sulit juga kalau belum ada obatnya,,

Leave comment

FLICKR PHOTO STREAM

blog-indonesia.com

2010 Ada-Sih. All Rights Reserved. - Designed by Damm11