Komputer Gantikan Anjing sebagai Sahabat Manusia


London: Sejak berabad-abad anjing dikenal sebagai sahabat manusia. Namun tampaknya posisi hewan yang terkenal setia itu tergeserkan oleh komputer pribadi dengan makin berkembangnya teknologi.

Menurut sebuah polling secara online yang dilakukan orang dewasa Inggris oleh majalah Computeractive dan amal perlindungan hewan RSPCA, 67 persen responden mengatakan mereka lebih mengandalkan komputer daripada anjing. Hanya 6 persen mengatakan mereka lebih mengandalkan anjing, Selasa (26/7).

Editor Computeractive, Paul Allen, mengatakan hal ini hanya masalah waktu hingga posisi PC bisa dikalahkan. "(Sekarang) Anda bahkan bisa membawa PC Anda berjalan-jalan, asalkan Anda memiliki laptop ataupun tablet," katanya.

Dalam survei itu juga ditemukan sebanyak 48 persen pria pemilik anjing lebih mengandalkan PC mereka daripada anjing mereka, dibandingkan dengan 28 persen wanita pemilik anjing.

Sekitar 71 persen pemilik anjing yang berusia 18 tahun hingga 24 tahun mengatakan mereka cenderung memilih komputer mereka. Dan sekitar enam dari 10 orang merasa PC mereka lebih setia dari seekor anjing. Hanya 16 persen yang berpikir sebaliknya.liputan6.com

Posted by damm11 on 10.44. Filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0

0 komentar for Komputer Gantikan Anjing sebagai Sahabat Manusia

Leave comment

FLICKR PHOTO STREAM

blog-indonesia.com

2010 Ada-Sih. All Rights Reserved. - Designed by Damm11