Thierry Henry tak Ingin Seperti David Beckham

Thierry Henry tak Ingin Seperti David Beckham
NEW YORK - Striker New York Red Bulls, Thierry Henry, menegaskan bahwa ia tidak akan mengikuti jejak David Beckham yang dipinjamkan ke klub Eropa saat libur musim Liga Utama Amerika Serikat (MLS).

Menurut Henry, ia tidak tertarik kembali ke Eropa sekalipun berstatus pinjaman atau ketika kontraknya berakhir. Kontrak Henry bersama Red Bulls akan habis pada 2014.

Dalam kariernya, Henry telah meraih gelar juara Liga Champions bersama Barcelona. Di tim nasional Prancis, Henry mengoleksi titel Piala Eropa dan Piala Dunia.

“Tidak, saya sudah selesai di Eropa. Saya sudah merasakan karier di sana. Saya cukup beruntung memenangi gelar juara bersama tim nasional dan klub,” tegas Henry kepada NYDailyNews.com. “Saya sudah senang dengan semua itu. Sekarang saya merasa senang di sini untuk membantu tim meraih gelar juara. Sekarang semakin sulit.”

Henry menaruh respek atas apa yang sudah dilakukan David. Tapi bagi dirinya, MLS adalah tempat dirinya berada.republika.co.id

Posted by damm11 on 10.25. Filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0

0 komentar for Thierry Henry tak Ingin Seperti David Beckham

Leave comment

FLICKR PHOTO STREAM

blog-indonesia.com

2010 Ada-Sih. All Rights Reserved. - Designed by Damm11