Krisdayanti Jual Rumah Anang

Krisdayanti (Foto: Elang Riki Yanuar/Okezone)JAKARTA- Krisdayanti (KD) dikabarkan telah menjual rumah yang kepemilikannya dimiliki bersama mantan suaminya, Anang Hermansyah. Rumah yang berada di kawasan Radio Dalam itu disebut terjual jauh dari harga yang ditawarkan.

"Rumahnya sudah laku. Yang beli orang Sulawesi. Cuma harganya berapa saya enggak tahu. Tapi ada diskon-diskon begitu deh. Jadi enggak sampai Rp8 miliar," ungkap salah satu pegawai rumah KD di Radio Dalam, Jakarta, belum lama ini.

Awalnya, KD disebut memasang tarif Rp10 miliar untuk rumahnya itu. Jika rumah itu terjual dibawah harga Rp8 miliar tentu berbeda jauh dari harga yang ditawarkan semula.

"Orang yang mau beli kayaknya enggak mau sekalian beli barang-barang di dalam rumah itu. Makanya jadi jatuh harganya," duga salah satu tetangga KD.

Usai menjual rumahnya, KD juga disebut telah membeli apartemen mewah di kawasan Jakarta Selatan. Hal itu sepertinya dilakukan sebagai antisipasi jika KD sudah melahirkan anak pertamanya dari Raul Lemos. KD sendiri memang berencana melahirkan di Jakarta.

"Mungkin karena mau melahirkan jadi cari tempat yang siap huni. Sebagian pembantu sih sudah ada yang ikut pindah. Ada yang ke rumah ibunya, ada yang ikut ke apartemen," tukas pegawai KD yang tak mau disebutkan namanya itu.okezone.com

Posted by damm11 on 01.54. Filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0

0 komentar for Krisdayanti Jual Rumah Anang

Leave comment

FLICKR PHOTO STREAM

blog-indonesia.com

2010 Ada-Sih. All Rights Reserved. - Designed by Damm11