Lemos Bantah Aniaya Wartawan Global TV

Jakarta: Kasus dugaan penganiayaan Raul Lemos kepada wartawan infoteinmen Global TV berlanjut. Suami diva pop Krisdayanti itu rupanya mulai gerah terhadap pemberitaan media yang dinilainya terus memojokkan dirinya.

"Saya tidak melakukan tindakan penganiayaan," tegas Raul dalam jumpa pers seperti ditayangkan Halo Selebriti SCTV, Kamis (28/7).

Raul menceritakan secara detil kejadian di Terminal 2F Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Banten itu. Ia terganggu oleh Tubagus Ahmad Zacky dan Adit dari Global TV yang terus membuntuti dirinya dan KD sejak turun dari pesawat. Raul menolak secara sopan untuk diwawancarai, dengan alasan kesehatan KD yang kurang baik.

Kekesalan Raul memuncak karena kamerawan infotainmen itu terus mencuri-curi ambil gambar. Pria asal Timor Leste itu kemudian beradu mulut dengan Zacky. Tangan Raul pun melayang, terlihat seperti hendak mencengkeram kerah baju Zacky. Adegan kontroversial itu berlangsung beberapa detik.

"Yang saya lihat, suami saya melakukan sewajarnya yang perlu dilakukan untuk melindungi anak istri," bela KD. "Kami tidak punya niat buruk menjauh dari infotainmen," timpal Raul.

Sementara itu, pihak Global TV menilai Raul telah bertindak di luar batas. Zacky dan Adit mengaku selalu bekerja mengikuti standar jurnalistik. "Kita sudah minta izin dulu. Kita akhirnya memutuskan enggak jadi wawancara," tutur Zacky.

Kasus ini masih diproses Kepolisian Resor Bandara Soekarno-Hatta. Bila terbukti bersalah, Raul terancam pasal penganiayaan ringan dengan ancaman hukuman tiga bulan penjara.liputan6.com

Posted by damm11 on 16.22. Filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0

0 komentar for Lemos Bantah Aniaya Wartawan Global TV

Leave comment

FLICKR PHOTO STREAM

blog-indonesia.com

2010 Ada-Sih. All Rights Reserved. - Designed by Damm11