Hot Dog Termahal di Dunia

(Foto: dailymail) 
BUBUK jamur, kaviar, dan white topping creme freche, adalah bahan-bahan makanan yang biasa dipakai restoran-restoran mahal di Michelin. Namun, bagaimana jika bahan-bahan tersebut dipakai untuk pembuatan hotdog, sebuah kudapan ringan yang menemani selama Anda menonton pertandingan baseball?

Ryan McMullen, seorang koki di sebuah tempat makan di stadion baseball Brockton Roxstadium, Massachussets, Amerika Serikat, sengaja menggunakan bahan-bahan makanan mahal tersebut untuk membuat hotdog paling mahal, mungkin termahal di dunia.

Ryan menggunakan 3 kg daging sapi, kaviar, dan bubuk jamur porchini untuk membuat sebuah daging hotdog seharga USD80 (sekira Rp678 ribu). Harga hotdog yang dinamakan “McMUllen Dog” ini mencapai hampir tiga kali lipat dari harga sebuah tiket masuk untuk menyaksikan pertandingan baseball di stadion tersebut. Demikian dilansir Dailymail, Kamis (28/7/2011).

Selain bahan baku daging yang mahal, tepung yang digunakan pun tepung roti dari sebuah bakery paling eksklusif di Cape Cod.

Hotdog mahal ini sengaja dibuat Ryan untuk menandingi sebuah hotdog yang laku terjual USD69 (sekira Rp585 ribu) pada Sabtu (23/7) di New York, bernama “the Foot Long Haute Dog”.okefood.com

Posted by damm11 on 16.15. Filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0

0 komentar for Hot Dog Termahal di Dunia

Leave comment

FLICKR PHOTO STREAM

blog-indonesia.com

2010 Ada-Sih. All Rights Reserved. - Designed by Damm11