Macan Tutul di India Ngamuk , 11 Orang Terluka

Macan Tutul Ngamuk di India, 11 TerlukaKolkata - Seekor macan tutul mengamuk dan melukai 11 orang di sebuah desa di India saat para petugas satwa liar mencoba menangkapnya tapi akhirnya mati karena terluka.

Para petugas jagawana terpaksa melarikan diri, menyelam ke dalam kolam untuk bersembunyi dan bahkan naik ke atas sebuah mobil jip untuk menghindari serangan seekor macan tutul jantan dewasa di negara bagian Bengal Barat.

Pada satu titik, kucing besar itu melompat di udara dan menerkam seorang pria dan menjatuhkannya. Para petugas satwa liar yang memakai helm dan membawa tongkat pelindung serta dan senjata obat bius, mencoba menghalau hewan tersebut kembali ke suaka margasatwa di dekatnya setelah tersesat dan masuk ke desa dekat Siliguri, sekitar 600 kilometer dari Kolkata.

Tetapi sang macan tutul tetap diam di tempatnya, meringkuk dan mendesis serta menyerang mereka yang datang mendekat, sumber Associated Press melaporkan.

Binatang buas itu melukai enam penduduk desa, seorang polisi dan empat penjaga hutan, sebelum ditembak dengan menggunakan senapan obat bius. Mereka yang terluka lalu dirawat, sebagian besar akibat cakaran sang kucing besar.

Para penduduk desa menggunakan pisau, batu dan pentungan untuk membantu menghalau si macan tutul.

Macan tutul tersebut akhirnya mati beberapa jam kemudian akibat beberapa luka yang dideritanya saat "bertarung" dengan para petugas jagawana dan penduduk desa.wartanews.com

Posted by damm11 on 23.04. Filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0

0 komentar for Macan Tutul di India Ngamuk , 11 Orang Terluka

Leave comment

FLICKR PHOTO STREAM

blog-indonesia.com

2010 Ada-Sih. All Rights Reserved. - Designed by Damm11