Wow..Film Seks Marilyn Monroe Dilelang

Film Seks Marilyn Monroe DilelangBuenos Aires - Mikel Barsa, seorang kolektor asal Spanyol berencana melelang sebuah film 8 mm yang diklaimnya menampilkan adegan seks Marilyn Monroe ketika masih menjadi aktris di bawah umur yang dikenal sebagai Norma Jean Baker.

Scott Fortner, seorang pakar Marilyn Monroe, meragukan film tersebut dan menyatakan aktris yang berada dalam film itu adalah orang lain, karena terlihat jauh lebih gemuk dan kurang feminin dibandingkan sang bintang legendaris.

"Itu bukan Marilyn. Dagu, bibir dan giginya tidak sama," ujar Fortner, pengoleksi berbagai memorabilia Monroe, termasuk sebuah ikat pinggang yang membuktikan bahwa ia jauh lebih mungil. "Marilyn adalah wanita mungil. Saya tahu berdasarkan fakta, karena saya memiliki pakainnya," tambahnya.

Barsa berharap "film seks" hitam putih yang dibuat sebelum tahun 1974 berdurasi 6,5 menit tersebut akan laku setidaknya USD 500.000, ketika Monroe belum berusia 21 tahun.

Dia menyatakan, film itu merupakan copy asli dari sebuah film 16 mm original yang ditemukan lebih dari satu dekade lalu. Barsa menjadi broker penjualan film itu untuk sebuah majalah Eropa pada tahun 1997, yang berhasil menjual sekitar 600.000 copy salinannya sebelum seorang kolektor membeli reel 16-mm asli sebesar USD 1,2 juta. Berbagai salinan versi tersebut masih beredar di Internet.

Wajah wanita dalam film terlihat jauh berbeda dari Monroe yang lalu muncul sebagai seorang bintang, tetapi lebih mirip dengan Monroe dalam salah satu film pertamanya di tahun 1949, "Love Happy".

Ditambahkan Barsa, pada tahun 1940-an, film seks sering dibuat dengan menggunakan kamera 8 dan 16 mm.wartanews.com

Posted by damm11 on 23.09. Filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0

0 komentar for Wow..Film Seks Marilyn Monroe Dilelang

Leave comment

FLICKR PHOTO STREAM

blog-indonesia.com

2010 Ada-Sih. All Rights Reserved. - Designed by Damm11