Marshanda Tak Sulit Berpura-pura Gila

Marshanda Tak Sulit Berpura-pura Gila
Jakarta - Marshanda merasa tak sulit menjadi wanita yang berpura-pura gila. Modalnya, konsultasi dengan sutradara dan menyerap ilmu dari film-film luar negeri.

"Kalau aku banyak konsultasi sama sutradara saja sih. Gila itu kan abstrak yaa. Aku melihatnya, apapun yang aku eksprsikan saat itu ada alasanya, kenapa tiba-tiba ketawa, kenapa tiba-tiba nangis," ucap Marshanda di FX Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (22/7).

Perempuan yang pernah mengalami penyakit gangguan syaraf itu mendalami akting sebagai perempuan yang berpura-pura gila ini dari film luar negri.

"Memang dari dulu aku hobi nonton film. Dari situ aku bisa ambil refrensi. Kebanyakan aku ngambil dari film Don't Say a word," paparnya.inilah.com

Posted by damm11 on 23.17. Filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0

0 komentar for Marshanda Tak Sulit Berpura-pura Gila

Leave comment

FLICKR PHOTO STREAM

blog-indonesia.com

2010 Ada-Sih. All Rights Reserved. - Designed by Damm11