Monyet Dikira Alien

Beijing - Penduduk di Desa Gezhai, Provinsi Henan, Cina, dikejutkan dengan sosok yang diduga makhluk luar angkasa. Tapi setelah diamati, makhluk yang semula disangka alien itu adalah monyet. Warga pun meminta polisi menangkap monyet tersebut.

Makhluk tersebut pertama kali ditemukan Mao Xiping, warga Gezhai yang merupakan ibu rumah tangga. Saat itu, makhluk itu mencuri mentimun dari rumah Mao Xiping.

Mao Xiping pun menghubungi polisi dan mengatakan bahwa dia melihat sosok dengan wajah seperti makhluk luar angkasa. Menurut Mao Xiping, ia belum pernah melihat makhluk seperti itu.

Polisi awalnya tidak percaya dengan Mao Xiping. Mao Xiping pun menangkap makhluk tersebut dan membawanya ke kantor polisi dengan keranjang untuk cucian. Ia lantas meminta polisi menahan makhluk tersebut.

Semalam para ahli binatang untuk memeriksa makhluk dengan panjang 1,5 kaki tersebut. Makhluk itu sangat kurus sehingga tulang rusuknya bisa terlihat membalut dagingnya.

Mao Xiping mengatakan, "Awalnya saya menduga itu kelinci. Namun, saya terkejut ketika melihat mukanya mirip makhluk luar angkasa."

"Para tetangga saya setuju sepakat makhluk itu memiliki wajah yang aneh. Makhluk itu berhenti makan mentimun ketika kami berikan buah persik. Kini ia tidak mau makan makanan lain selain persik," kata Mao Xiping.tempointeraktif.com

Posted by damm11 on 20.33. Filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0

0 komentar for Monyet Dikira Alien

Leave comment

Ada kesalahan di dalam gadget ini

FLICKR PHOTO STREAM

2010 Ada-Sih. All Rights Reserved. - Designed by Damm11