Roda Rusak, Garuda 'Hard Landing'

foto 
Jakarta - Pesawat Garuda dengan nomor penerbangan GA 292, hari ini, Jumat 22 Juli 2011 pukul 14.00 WIB, mengalami gangguan pada bagian nose wheel saat akan mendarat di Bandara Abdurrahman Saleh, Malang, Jawa Timur. Akibat kerusakanpada salah satu komponen di roda pendarat, pesawat mendarat dengan keras (hard landing).

Pesawat yang terbang dari Jakarta pukul 12.30 WIB ini membawa 99 penumpang, terdiri dari 94 penumpang ekonomi dan 5 kelas bisnis.

Elisa Lubantoruan, Direktur IT dan Strategi PT Garuda Indonesia, mengatakan meski harus mengalami hard landing, semua penumpang turun dengan selamat. "Tak ada yang luka," kata Elisa melalui pesan pendek.

Garuda, menurut Elisa, sudah melaporkan kejadian ini ke Komisi Nasional Keselamatan Transportasi (KNKT) dan Direktur Kelaikan Udara dan Pengoperasian Pesawat Udara Kementerian Perhubungan. Perusahaan pelat merah itu juga melakukan investigasi atas kerusakan tersebut. "Nanti setelah diinvestigasi akan kami beri tahu," kata Elisa.tempointeraktif.com

Posted by damm11 on 20.24. Filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0

0 komentar for Roda Rusak, Garuda 'Hard Landing'

Leave comment

FLICKR PHOTO STREAM

blog-indonesia.com

2010 Ada-Sih. All Rights Reserved. - Designed by Damm11