Mourinho: Benzema Akhirnya Ngerti Sepak Bola

Headline
Madrid - Pujian diberikan pelatih Real Madrid Jose Mourinho kepada Karim Benzema, penyerang yang selama ini sering dicadangkan. Pertanda Benzema bakal jadi pilihan utama musim depan?

Penyerang yang dibeli dari Olympique Lyonnais seharga 35 juta euro (Rp 426 miliar) dua tahun lalu itu menunjukkan penampilan yang mengesankan dalam dua laga pramusim Madrid kali ini.

Mourinho, yang baru musim lalu menangani Madrid terang-terangan mengritik sikap bomber timnas Prancis, membuat Benzema dikabarkan masuk dalam daftar jual Los Blancos musim ini.

Namun semua hal negatif tersebut bisa memacu penyerang berusia 23 tahun itu untuk memperbaiki penampilannya dan sejauh ini telah mencetak tiga gol dalam pertandingan pramusim Madrid.

Rabu (27/7/11), Benzema mencetak dua gol dalam laga uji coba melawan Hertha Berlin di Jerman, yang berakhir 3-1 untuk sang tamu.

Hari ini, Karim memahami sepak bola seperti saya memahaminya. Dia punya semua modal yang dibutuhkan untuk membangun musim yang sukses. Dia lebih baik baik daripada musim lalu untuk saat ini. Saya rasa saya berhasil meyakinkannya, ujar Mourinho, seperti dinukil dari situs resmi Madrid.

Mou juga mengisyaratkan pentingnya laga tersebut dalam mempersiapkan skuadnya menyambut musim baru, serta menegaskan pentingnya untuk merancang sejumlah laga uji coba melawan klub-klub Eropa usai menjalani tur pramusim di AS.

Ini adalah latih tanding yang bagus bagi kami karena liga akan segera dimulai dan kami mencoba meningkatkan kecepatan dan kekuatan. Setelah melawan tim Amerika Serikat dan Meksiko, bagus buat kami untuk datang dan bermain di Jerman, pungkasnya.inilah.com

Posted by damm11 on 14.54. Filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0

0 komentar for Mourinho: Benzema Akhirnya Ngerti Sepak Bola

Leave comment

FLICKR PHOTO STREAM

2010 Ada-Sih. All Rights Reserved. - Designed by Damm11