Takut Dipukuli, 2 Pilot dan Kru GA-611 Ngumpet di Hotel

Dua pilot Garuda Indonesia yang tergabung dalam Asosiasi Pilot Garuda (APG) kini masih berada di Makassar.

Keduanya adalah pilot pesawat GA-611 tujuan Bandara Cengakareng, Jakarta.
Sejatinya, seperti rutinitas harian, mereka sudah harus ada di bandara pukul 05.00 wita, atau satu setengah jam sebelum take off dari Bandara Internasional Sultan Hasanuddin.

Sejak pukul 23.00 wita Rabu (27/7/2011) bersama flight attendant, termasuk 5-6  pramugari  mereka menginap di hotel berbintang lima yang terletak di Jl AP Pettarani, Makassar ini.

"Mereka, katanya takut ke bandara takut dipukul sama penumpang. Mereka sembunyi dulu tak mau menemui lagi penumpang dan orang lain," kata seorang pramuwisma Hotel Clarion kepada Tribun.

Di Jakarta, Presiden Asosiasi Pilot Garuda (APG) Stefanus Rahardi menyebutkan delay penerbangan pesawat Garuda Indonesia di Makasar, dan dua  piloty anggotanya adalah simpatisan mereka yang juga menuntut keadilan dan perhatian manajemen.

Salah satu dari pilot itu yang mengaku bernama Rio, kepada wartawan di lobi Hotel Clarion, mengaku, dia dan ko-pilotnya tetap akan di Clarion Hotel, sampai para manajemen Garuda mengakomodir tuntutan mereka.

Pukul 09.30 wita, tadi sekitar 5 perwakilan penumpang GA-611 yang batal terbang ke Jakarta, menemui kedua pilot tersebut.makassar.tribunnews.com

Posted by damm11 on 14.51. Filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0

0 komentar for Takut Dipukuli, 2 Pilot dan Kru GA-611 Ngumpet di Hotel

Leave comment

FLICKR PHOTO STREAM

blog-indonesia.com

2010 Ada-Sih. All Rights Reserved. - Designed by Damm11