Ngantuk, Mobil Nyemplung di Sungai UPN














Surabaya - Jumat (15/7/2011) dini hari sekitar pukul 03.00, Ford Hitam L 1340 GU tercebur sungai dekat UPN (Univesitas Pembangunan Naisonal). Saat ini, mobil tersebut sudah diangkut oleh mobil derek.

Keterangan Kanitlantas di Polsek Rungkut AKP Darmawan, mobil itu dikendari oleh Trihandoyo Wisnu Warga Jemursari Selatan. Saat mengemudi, sopir mengaku dalam kondisi mengantuk berat. Sopir pun sampai tak sadar mobilnya masuk ke sungai setinggi 25 cm.

"Tadi saat saya tiba di lokasi dan meminta keteraangan ke sopir hanya bisa diam, sebab terlihat ngantuk," tutur Darmawan di Mapolsek.

Wisnu masih cukup beruntung, karena ketika mobil masuk ke sungai, dia masih bisa bergerak untuk keluar dari mobil. Setelah kejadian itu, warga di warung langsung serentak datang untuk membantu Wisnu keluar dari kursi sopir .

Menurut data yang berhasil dihimpun beritajatim.com di lokasi, mobil Ford hitam sudah dikeluar dari sungai yang dibantu oleh derek. Kini pihak kepolisian melakukan pemeriksaan terhadap korban. "Untuk kerugiannya, saya belum bisa mengatakan," tambahkan Darmawan.beritajatim.com

Posted by damm11 on 10.40. Filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0

0 komentar for Ngantuk, Mobil Nyemplung di Sungai UPN

Leave comment

FLICKR PHOTO STREAM

blog-indonesia.com

2010 Ada-Sih. All Rights Reserved. - Designed by Damm11