Obama Pesan "Pizza" ke Stasiun Luar Angkasa

Obama Bercanda, Pesan Pizza ke Stasiun Luar Angkasa  
Washington - Para astronot yang sedang bekerja di stasiun luar angkasa internasional kaget bukan kepalang. Secara mendadak, mereka ditelepon oleh Presiden AS Barack Obama. Tapi anehnya, Obama malah memesan pizza.

Rupanya, pesanan pizza Obama hanya sekedar guyon. Di sela-sela kesibukannya, Obama menyempatkan diri pada tengah malam untuk berbincang-bincang dengan 10 astronot di stasiun luar angkasa internasional.

"Saya baru saja menelepon keluar untuk pizza, saya tidak menduga akan berakhir di ruang angkasa," canda Obama, yang juga diiringi tawa para astronot. Demikian dilansir news.com.au, Sabtu (16/7/2011).

Momen santai itu hanya sebentar. Selanjutnya, Obama berbicara serius tentang betapa bangganya dia kepada para astronot yang sudah bekerja dengan baik dalam melakukan penjelajahan luar angkasa.

"Program luar angkasa selalu mewujudkan rasa petualangan, eksplorasi dan keberanian," kata Presiden kulit hitam pertama AS tersebut.

Obama juga berterima kasih pada seluruh awak NASA yang sudah bekerja selama 30 tahun ini. "Kalian telah bekerja untuk negara kita dan kalian terus menginspirasi kita," imbuhnya.

"Semoga berhasil saat kalian pulang ke rumah pekan depan," ucap Obama penuh harap.

Komandan kapal luar angkasa Atlantis, Chris Ferguson menjawab pujian Obama: "kami merasa terhormat untuk mewakili semua orang yang ada di bumi," ucapnya.detiknews.com

Posted by damm11 on 10.10. Filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0

0 komentar for Obama Pesan "Pizza" ke Stasiun Luar Angkasa

Leave comment

FLICKR PHOTO STREAM

blog-indonesia.com

2010 Ada-Sih. All Rights Reserved. - Designed by Damm11