Overdosis, Penyanyi Amy Winehouse Tewas

London - Amy Winehouse, penyanyi Inggris berusia 27 tahun yang terkenal dengan lagunya "Rehab" ditemukan tewas di apartemennya di London Utara, Sabtu sore waktu setempat. Kematian penyanyi penyabet Grammy Award ini diduga akibat overdosis obat-obatan.

Kepolisian London memastikan bahwa Amy memang meninggal, namun dengan penyebab yang "masih belum terjelaskan".
Amy memang menderita kecanduan obat-obatan dan heroin sejak tahun 2007. sejak itu, dia diketahui sering keluar masuk pusat rehabilitasi kecanduan obat. Catatan medis menunjukkan, terakhir dia kembali masuk pusat rehabilitasi adalah pada Mei lalu.

Sebelum tewas, Amy sempat menyatakan membatalkan semua jadwal manggungnya. Pada 2009 Amy mengalami situasi semacam koma yang dikenal dengan sebutan "near death experience". Blake Fielder-Civil, mantan suaminya, menceritakan kejadian itu sebagai hal yang sangat mengerikan.

"Saya berlutut saat dia berbaring berjuang untuk bertahan hidup. Tapi tiba-tiba dia berhenti bernapas. Saya yakin saat itu dia sudah wafat, tapi entah mengapa tak lama kemudian dia membuka mulutnya dan mulai bernapas," kisah Fielder kepada tabloid Sun ketika itu.tempo.co

Posted by damm11 on 02.04. Filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0

0 komentar for Overdosis, Penyanyi Amy Winehouse Tewas

Leave comment

FLICKR PHOTO STREAM

blog-indonesia.com

2010 Ada-Sih. All Rights Reserved. - Designed by Damm11