Pensiunan Pindad Kritis Usai Duel dengan Perampok

Bandung - Undang Supriyatna (58), pensiunan PT Pindad, mengalami luka bacok setelah berduel dengan perampok yang membongkar rumahnya di Jalan Cidadap Hilir No 54 RT 03/04, Kelurahan Ledeng Kecamatan Cidadap Kota Bandung, Senin (25/7/2011) sekitar pukul 01.30 WIB.

Diduga korban berkelahi dengan perampok lebih dari satu orang setelah tepergok membongkar rumahnya. Akibat kejadian tersebut, korban mengalami luka bacok di kepala, pundak, dan tangan kanan sehingga harus dirawat di RSHS Bandung.

Putra korban, Zhukhie Thian (29) menuturkan, rumah tersebut dihuni dia dengan orang tuanya. Saat kejadian Zhukhie mengaku sedang tidur di lantai 2.

"Saya terbangun ketika mendengar teriakan keributan. Setelah keluar, bapak saya sudah ambruk dan berceceran darah," ujar Zhukhie di lokasi kejadian, Senin (25/7/2011).

Warga pun akhirnya melarikan korban ke UGD RSHS. Hingga saat ini, korban masih kritis dan belum sadarkan diri. "Tadi dibawa ke ke RS bersama warga kemudian Pak RT melaporkan kejadian ini ke polisi," kata dia.

Perkelahian antara korban dan perampok diduga dipicu karena pelaku hendak mengambil motor Honda Revo nopol D 5455 GQ. Hingga saat ini, bercak darah masih berceceran di sekitar rumah korban. Sehingga menjadi tontonan warga. Kasus ini selanjutnya diselidiki aparat Polrestabes Bandung.inilah.com

Posted by damm11 on 13.01. Filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0

0 komentar for Pensiunan Pindad Kritis Usai Duel dengan Perampok

Leave comment

FLICKR PHOTO STREAM

blog-indonesia.com

2010 Ada-Sih. All Rights Reserved. - Designed by Damm11