Stuntman Tertua di inggris ini Hampir Tewas Terbakar

Setelah kecelakaan yang mengakibatkan punggungnya patah dalam lompatan maut, banyak akan berpikir Rocky Taylor akan menutup karir beraninya untuk selamanya.

Namun pria 64 tahun ini, yang menderita patah tulang belakang, panggul dan  luka bakar mengerikan di saat melakukan lompatan, sekarang bersiap untuk melakukan peran pengganti.




Pencari sensasi Gaek, yang nyaris meninggal pada Shooting  film thriller di tahun 1985 ini mengharap Kematian yang bertujuan untuk mengusir roh-roh jahat dengan melakukan aksi sebagai pemeran pengganti.

Rocky, Cobham, Surrey mengatakan: "Itu membuat perutku mulas memikirkan apa yang terjadi terakhir kali aku melakukannya.'Tapi itu akan membuatku baik . Saya bisa mengingat semua yang terjadi pada tahun 1985."Aku ingat rasa sakit dan bau asap, Aku sangat beruntung hari itu.
"Saya masih memiliki mur dan baut di dalam badan dari operasi dan menderita masalah internal karena cedera yang berkelanjutan."


Rocky akan melakukan perjalanan menyusuri jalan kenangan dengan melemparkan dirinya dari sebuah gedung setinggi 40 kaki di Battersea Power Station di London pada Selasa malam.


Ayah dua anak ini lahir di blockbuster 1964 Zulu, membuat debut aksi pada usianya baru menginjak 16 tahun yang berjuang dengan Cliff Richard di The Young Ones pada tahun 1961.

Gaji Rocky di bayar dua kali lipat dari Roger Moore dan Sean Connery dalam film James Bond, mereka membayarnya £ 20 tetapi keberaniannya begitu mengesankan sang sutradara sejak itu iapun mulai di banjiri tawaran pekerjaan.Sejak itu ia telah di gaji dua kali lipat, menjadi stunts di Titanic, Batman, Highlander, film Harry Potter dan Da Vinci Code.

Tapi karier Rocky hampir tamat di London Selatan pada Juni 1985.
Menjadi pemeran pengganti Charles Bronson, Rocky seharusnya melompat dari gedung setelah tubuhnya menyala oleh kobaran api yang berada di sekelilingnya.Tapi na'as,ledakan besar terjadi,Seharusnya ia melompat di atas kardus yang telah di siapkan untuk menahannya tetapi ia terhalang oleh kobaran api dan jatuh ke beton tepat di depan juru kamera, sangat mengerikan.Kru bergegas menyelamatkan dan menyeretnya menjauh dari gedung yang terbakar.Dia segera dilarikan ke Rumah Sakit di Middlesex Ashford.

Ia menghabiskan dua bulan di rumah sakit dan tidak mampu bekerja selama enam tahun karena tiga tulangnya retak.Rocky akhirnya pulih dan melanjutkan pekerjaannya pada serangkaian film di 15 negara.(ada-sih)

Posted by damm11 on 00.58. Filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0

0 komentar for Stuntman Tertua di inggris ini Hampir Tewas Terbakar

Leave comment

Ada kesalahan di dalam gadget ini

FLICKR PHOTO STREAM

2010 Ada-Sih. All Rights Reserved. - Designed by Damm11