UFO ditemukan di dasar laut Teluk Bothnia?

Sebuah tim eksplorasi laut yang dipimpin oleh peneliti Swedia Peter Lindberg mengklaim telah menemukan piring terbang yang jatuh.

Tim Lindberg, yang telah sukses di masa lalu memperbaiki kapal cekung dan kargo, menggunakan sonar untuk mencari bangkai kapal kuno dan telah menyelesaikan beberapa kasus super langka.tim ini menyatakan, mereka menemukan benda bulat misterius yang diduga benda luar angkasa.


Lindberg menjelaskan kepada media lokal bahwa ia beserta kru menemukan, di dasar laut di kedalaman 300-kaki terletak antara laut Finlandia dan Swedia, "Bentuknya menyerupai lingkaran besar, berdiameter sekitar 60 meter.

"Saya melihat banyak hal aneh dalam pekerjaan ini,. Tapi selama 18 tahun saya sebagai seorang profesional saya tidak pernah melihat hal seperti ini. Bentuknya benar-benar bulat. " Ini menambah misteri di bawah Teluk Bothnia, Lindberg mengatakan ia melihat bukti tanda kerusakan yang mengganggu lingkungan terdekat, menunjukkan objek entah bagaimana bergerak melintasi dasar laut ke tempat timnya menemukan benda itu.

Laporan ini Tidak ada kejelasan tanpa menunjukkan bukti berupa foto, atau video dari scan sonar yang menunjukkan objek, tapi tabloid Swedia dan penggemar UFO internet telah mengexposenya besar-besaran. Beberapa mengatakan objek adalah piring terbang asal luar angkasa (dan bekas luka dasar laut digali ketika jatuh), meskipun semua hal yang mungkin membuat tanda tangan sonar bulat, yang tampaknya menjadi lebih aneh.Mungkin pembentukan fitur alami, atau mungkin, cekung bulat objek adalah buatan manusia.

Lindberg mengklaim bahwa objek "bulat sempurna" mungkin atau mungkin tidak akurat, sedangkan terlihat bulat dari informasi sejauh ini, resolusi gambar sonar tidak cukup tinggi untuk memverifikasi bahwa memang benda tersebut bulat. Dan sementara garis yang tampaknya mengarah ke fitur mungkin semacam gerakan, itu juga mungkin mereka tidak ada hubungannya dengan objek.

Lindberg sendiri tidak mengatakan benda tersebut berasal dari luar angkasa, meskipun ia berspekulasi mungkin "baru Stonehenge."

Ini bukan pertama kalinya objek cekung telah disajikan sebagai solusi untuk misteri. contohnya, misteri bawah air terkenal dari "Bimini Road," sebuah formasi batuan di Karibia dekat Bahama yang menyerupai jalan atau dinding. Banyak penganut New Age dan teori konspirasi mengklaim batuan terlalu sempurna terbentuk dari alam, dan baik dibuat oleh peradaban yang tidak diketahui atau mungkin peninggalan dari kota Atlantis yang hilang.

Bahkan, ahli geologi telah mengidentifikasi blok berbentuk luar biasa , tapi wajar, terbentuk dari cuaca pantai dan batu.

Ini juga diperhatikan bahwa UFO mungkin tidak berbentuk piring. Yang terkenal dengan "piring terbang" deskripsi UFO pertama sejak dinyatakan sebagai kesalahan laporan.
Lindberg mengatakan timnya tidak memiliki kepentingan atau sumber daya untuk menyelidiki lebih lanjut benda aneh tersebut. dalam Penelitian laut akan memakan waktu dan biaya mahal. Jika objek memang piring terbang, berpotensi mendapat jutaan bahan miliaran dolar. Jika itu sebuah formasi alam, di sisi lain, mungkin akan membuang-buang waktu dan uang.(ada-sih)

Posted by damm11 on 01.28. Filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0

0 komentar for UFO ditemukan di dasar laut Teluk Bothnia?

Leave comment

FLICKR PHOTO STREAM

blog-indonesia.com

2010 Ada-Sih. All Rights Reserved. - Designed by Damm11