Suami Istri Penjualan Bensin Tewas Terpanggang

Suami Istri Penjualan Bensin Eceran Tewas Terpanggang

SIDOARJO - Pasangan suami istri, Sholeh, 42, dan Zulfi Ariza, 35, tewas dalam kebakaran yang terjadi di rumah mereka di Perum Citra Fajar Golf Blok B Nomor 2062 Desa Gebang, Sidoarjo, Jawa Timur, Jumat (22/7). Mereka ditemukan tewas duduk bersandar bersebelahan di pojok dapur rumah.

Kebakaran yang terjadi pukul 10.30 WIB ini diduga akibat api rokok yang kemudian menyulut ke bensin. Sebab saat sebelum terjadi kebakaran tersebut, Sholeh sedang memindahkan bensin di jeriken ke botol. Sehari-harinya keluarga ini memang berjualan bensin eceran.

"Dugaan sementara memang akibat tersulut api rokok. Namun kepastiannya kami masih menunggu hasil penyelidikan," kata Kepala Satuan Reserse Kriminal Polres Sidoarjo Ajun Komisaris Ernesto Saiser.

Nyawa keduanya tidak terselamatkan walau warga telah bekerja keras memadamkan api sebelum petugas pemadam kebakaran datang ke lokasi kejadian.

Rahma Junia, 17, anak kedua korban, terlihat shock mengetahui kedua orang tuanya tewas terpanggang. Saat kebakaran, siswi kelas satu SMA Negeri 1 Sidoarjo ini sedang sekolah.mediaindonesia.com

Posted by damm11 on 19.51. Filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0

0 komentar for Suami Istri Penjualan Bensin Tewas Terpanggang

Leave comment

FLICKR PHOTO STREAM

blog-indonesia.com

2010 Ada-Sih. All Rights Reserved. - Designed by Damm11