Taman Cornwall yang Unik

Bermain di Taman Cornwall yang Unik 
TAMAN bermain yang terletak di Cornwall, Inggris, ini terbilang unik. Jika sedang berlibur ke Inggris, jangan lewatkan mampir ke sini. Dijamin Anda tidak akan menyesal!

Taman ini merupakan salah satu Proyek Eden yang menarik perhatian banyak pengunjung. Misalnya saja, tangga ajaib yang mampu mengantarkan Anda ke atas langit atau masuk ke dalam ruang yang berbentuk bola bergelembung.

Proyek Eden adalah sebuah taman yang penuh rahasia dan sensasional, di mana Anda bisa bermain ke sudut tertentu untuk melihat nuansa hutan, rumah kaca yang lembab atau sekedar jalan-jalan di area lumpur dan masih banyak lagi lainnya.

Unburstable bubbles atau bola bergelembung menjadi bukti kesuksesan Proyek Eden selama sepuluh tahun dibuka. Untuk informasi lebih lanjut tentang Proyek Eden kunjungi www.edenproject.com.

Namun, pertunjukan terbesar dari semua koleksi adalah hutan hujan bioma yang dibuat seperti hutan yang nyata karena dilengkapi dengan burung-burung kecil Sulawesi White Eyes dan katak pohon.

Di dekatnya juga ada pantai-pantai ternama seperti Cornwall dan Moorland serta sebuah kebun yang indah, yakni Heligan. Saking menariknya, banyak wisatawan yang berlibur sati minggu di sana.

Untuk penginapan, Anda bisa bermalam di Old Quay House Hotel di Fowey dan Green Acres Cottages yang berjarak tiga mil dari Proyek Eden. Informasi selengkapnya bisa Anda lihat di www.breaksincornwall.com.mediaindonesia.com

Posted by damm11 on 01.58. Filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0

0 komentar for Taman Cornwall yang Unik

Leave comment

FLICKR PHOTO STREAM

blog-indonesia.com

2010 Ada-Sih. All Rights Reserved. - Designed by Damm11