Telkomsel Luncurkan Aplikasi Facebook

Telkomsel Luncurkan Aplikasi Facebook 
PAKET Facebook Telkomsel kian lengkap.

Setelah Facebook Zero, SMS Chat Facebook dan SMS Facebook, pemimpin pasar seluler itu merilis aplikasi Facebook.

Pesatnya pertumbuhan pengguna Facebook di Indonesia mendorong Telkomsel menyediakan aplikasi tersebut. Jumlah pengguna situs jejaring sosial itu telah melebihi angka 39 juta sehingga menjadikan Indonesia sebagai negara kedua dengan jumlah pengguna terbanyak.

Lalu, sekitar 11 juta pelanggan Telkomsel atau 30% dari total pengguna di Indonesia mengakses Facebook dari ponsel.

Deputy Vice President Lifecycle Management Telkomsel Ririn Widaryani mengatakan aplikasi Facebook yang dihadirkan Telkomsel ditawarkan gratis hingga 31 Oktober 2011.

''Aplikasi Facebook yang dihadirkan Telkomsel merupakan solusi untuk menikmati Facebook di ponsel sepuasnya secara gratis. Pelanggan akan nyaman memanfaatkan fitur-fitur khas Facebook dengan tampilan mirip smartphone kelas atas,'' kata Ririn.

Berbekal aplikasi Facebook, pelanggan dapat registrasi, menulis di dinding, memperbarui status, membalas komentar, melihat pesan, melihat, mengunggah dan menandai foto, serta menikmati beragam fitur Facebook lain.

Aplikasi berukuran 128KB tersebut dapat diunduh di lebih dari 800 tipe ponsel berbasis Java. Caranya, hubungi *252# atau akses link http://d.facebook.com/install.

Dalam rangka memperkenalkan aplikasi Facebook, Telkomsel menggelar pameran yang menjual paket ponsel berbasis Java dengan harga mulai dari Rp200 ribu.

Pameran berlangsung hingga 24 Juli 2011 di Palembang, Bogor, Balikpapan dan Makassar. Dalam waktu dekat, pameran serupa akan diadakan di Surabaya, Malang dan Blitar.mediaindonesia.com

Posted by damm11 on 02.59. Filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0

0 komentar for Telkomsel Luncurkan Aplikasi Facebook

Leave comment

FLICKR PHOTO STREAM

blog-indonesia.com

2010 Ada-Sih. All Rights Reserved. - Designed by Damm11