Testis Palsu Bawa Wanita Ke Persidangan

Charleston - Kepala polisi kota kecil Carolina Selatan akan meminta hakim untuk memutuskan apakah seorang wanita melanggar hukum cabul negara dengan mengendarai truk pickup dengan testis plastik menggantung dari belakang.

Bonneau Kepala Polisi Virginia Franco Fuda tiket Tice, 65, pada awal Juli di sebuah toko lokal setelah mata-mata hiasan menjuntai dari truk.

Dikutip pada laman reuters Hukum Carolina selatan menganggap stiker, stiker atau perangkat tidak senonoh ketika menggambarkan, dengan cara yang ofensif seperti yang ditentukan oleh standar komunitas kontemporer, "tindakan seksual, fungsi ekskretoris, atau bagian dari tubuh manusia."adalah melanggar hukum

Pelanggaran atas hal tersebut didenda maksimal $ 445 (sekitar,3,7 juta) tanpa kurungan, kata Fuda.

"Hal ini tentunya bukan mengenai tulisan saya di tiket Bonneau ," kata kepala polisi Reuters.

Hukum Charleston & Savage Savage perusahaan akan mewakili Tice gratis, kata pengacara Scott Bischoff . Sidang telah dijadwalkan minggu depan tapi ditunda karena terdakwa akan keluar kota.

"Dia seorang wanita yang manis dan dia hanya mengatakan 'Saya tidak ingin membayar denda." Kita akan membiarkan hakim memutuskan apakah ini benar-benar perilaku kriminal saya tidak ingin mengambil dari pentingnya kebebasan berbicara,. Tapi itu benar-benar menggelikan, "katanya.

Anggota parlemen di beberapa negara telah berusaha untuk melarang plastik berwarna-warni atau perangkat karet yang bermerk seperti Balls Bulls dan Nutz Truk.

Fuda mengatakan jika testis palsu adalah isu kebebasan berbicara, "Aku tidak tahu apa yang mereka akan mencoba untuk mengekspresikannya."(ada-sih)


Posted by damm11 on 02.09. Filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0

0 komentar for Testis Palsu Bawa Wanita Ke Persidangan

Leave comment

FLICKR PHOTO STREAM

blog-indonesia.com

2010 Ada-Sih. All Rights Reserved. - Designed by Damm11