Uups..Temui Wakil Presiden, Bos Google Naik Taksi

Jakarta - Tak seperti tamu lain yang menyambangi Wakil Presiden Boediono, Bos Google Eric Schmidt bertamu ke Kantor Wakil Presiden menaiki taksi. Bukan taksi biasa, apalagi taksi tarif bawah, tapi Toyota Alphard milik armada taksi Silver Bird.Lazimnya taksi tak diperbolehkan masuk ke dalam kompleks Kantor Wakil Presiden. Tapi, aturan berbeda diterapkan buat Executive Chairman Google Inc., Eric Schmidt, si penumpang taksi hitam berplat B 1061 SUA itu.

Sekitar pukul 10.50 WIB, sepuluh menit sebelum pertemuannya dengan Boediono, taksi itu meluncur masuk ke dekat tempat parkir yang biasa dipakai menteri. Mengenakan kemeja batik tenun lengan panjang, Schmidt dan 3 rekannya bergegas masuk ke ruang pertemuan. Apa tujuan kedatangan mereka, belum diketahui.

Sebelum menjadi Executive Chairman, selama sepuluh tahun Scmidt adalah Chief Executive Officer Google, perusahaan mesin pencari nomor satu di dunia. Dalam sepuluh tahun mengendalikan operasional korporasi tersebut, ia mengembangkan Google menjadi salah satu perusahaan paling berpengaruh di tingkat global.

Dalam daftar miliuner dunia versi Forbes tahun ini, Schmidt duduk di peringkat 136 terkaya, dengan jumlah aset US$ 7 miliar. Google memberinya US$ 100 juta saat lulusan Universitas Berkeley itu berhenti menjabat CEO untuk duduk di posisinya sekarang.tempointeraktif.com

Posted by damm11 on 02.20. Filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0

0 komentar for Uups..Temui Wakil Presiden, Bos Google Naik Taksi

Leave comment

FLICKR PHOTO STREAM

blog-indonesia.com

2010 Ada-Sih. All Rights Reserved. - Designed by Damm11