Video Mesum Siswa SMA Sesama Jenis Beredar

NIAS- Video asusila sesama jenis yang diperankan oleh tiga orang siswa Sekolah Menengah Atas (SMA) beredar di Sirombu, Kabupaten Nias Barat. Video berdurasi satu setengah menit tersebut diperkirakan dibuat sekitar bulan April 2011.

Dalam video tersebut, seorang siswa masih menggunakan kaos olahraga yang dipakai SMA Negeri 1 Sirombu Kabupaten Nias Barat Provinsi Sumatera Utara. Hal ini, akhirnya membuat pihak sekolah, Rabu (20/7/2011) heboh. Bahkan seorang guru di SMA tersebut menyita ponsel yang memuat video tersebut.

Berdasarkan informasi, diketahui  nama siswa yang terlibat dalam video asusila itu, yakni FZ, ML, dan AD. Ketiganya siswa SMAN 1 Sirombu. FZ, remaja pria itu berperan sebagai kameramen yang merekam adegan dengan menggunakan ponsel. Sementara ML dan AD merupakan pasangan sesama jenis yang melakukan adegan mesum tersebut.

Video perbuatan asusila tersebut menggambarkan keterlibatan tiga orang siswa dari kelas X-A itu. Dalam video tersebut  terdapat adegan kedua orang siswa sedang asyik beradegan seksual.

Adegan dalam video yang diperankan oleh para siswa tersebut pada awalnya adalah seperti main-main namun pada pertengahan dan hingga akhir video terlihat seperti orang yang serius dan sudah seperti  permainan orang dewasa dalam melakukan adegan seks
Kasus video asusila tersebut tak hanya menghebohkan sekolah sirombu namun juga pemerintah kabupaten Nias Barat.

Hingga saat ini pihak sekolah masih belum berhasil di konfirmasi. Pihak sekolah juga terkesan berusaha menutupi kasus tersebut.okezone.com

Posted by damm11 on 02.01. Filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0

1 komentar for Video Mesum Siswa SMA Sesama Jenis Beredar

  1. Hmmm mikin sulit aja nih mengatur anak-anak muda kita, sepertinya mereka sudah terasuki dengan gaya hidup barat.
    Jual Geotextile

Leave comment

FLICKR PHOTO STREAM

blog-indonesia.com

2010 Ada-Sih. All Rights Reserved. - Designed by Damm11