Yuni Shara Tak Desak Raffi untuk Menikahinya

Sudah tiga tahun Yuni Shara dan Raffi Ahmad menjalin asmara. Dalam waktu yang tak sebentar itu, ada perkembangan yang tentunya tak terhindarkan. Yang pertama menyangkut intensitas komunikasi dengan keluarga, yang kedua pernikahan.

Yuni mengungkapkan kedekatannya dengan ibunda Raffi. Kakak kandung penyanyi Krisdayanti itu tak memiliki banyak kesulitan dalam menjalani prosesnya. "Saya ngobrol dengan mamanya sebagai perempuan, lebih cair," ujar Yuni, Minggu, 31 Juli.

Tentu saja apa yang Yuni usahakan itu merupakan cara lain untuk bisa lebih mengenal pribadi Raffi. Wajar saja, karena ada waktu ketika pengenalan terhadap keluarga dapat melelehkan suatu kebekuan.

Hubungan baik yang senantiasa ia coba pertahankan itu berujung pada keputusannya untuk tak memaksa Raffi menikahinya, sesuatu yang tak henti-hentinya jadi perbincangan. "Saya tidak terlalu memaksakan persoalan itu [menikah] kepadanya. Kalau dia nggak suka, ya sudah."

Tak dapat disangkal, hubungan Yuni dan Raffi memang kian dekat. Bulan lalu, mereka sengaja terbang ke Jepang demi merayakan ulang tahun Yuni. Pria asal Bandung itu mengakui bahwa ia senang mereka melancong bersama.vivanews.com

Posted by damm11 on 18.30. Filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0

0 komentar for Yuni Shara Tak Desak Raffi untuk Menikahinya

Leave comment

FLICKR PHOTO STREAM

blog-indonesia.com

2010 Ada-Sih. All Rights Reserved. - Designed by Damm11