Ada Baju Harga Rp.1000 di Palembang

Share |
0208cw51.jpg
PALEMBANG - Ada yang tak lazim di salah satu stan pameran Bazar dan Pasar Murah di halaman Pemprov Sumsel, Selasa (2/8/2011).

Salah satu stan yang paling ramai dikunjungi, ternyata menyediakan aneka pilihan baju dan celana dengan harga Rp 1.000, Rp 2.000, dan Rp 3.000.

Baju dan celana ini disortir untuk kemudian dibedakan menjadi tiga kelompok, kelompok pertama dengan harga Rp 1000, kualitasnya tidak kalah sama kelompok lain namun terlihat sedikit kotor dan ada noda yang masih tersisa, Kelompok kedua juga sama, tapi bedanya lebih ke pakaian anak-anak dan remaja, sedangkan yang ketiga ialah kualitas paling bagus dan banyak baju dewasa pria dan wanita.

Penjaga stan yang menjual barang tersebut, kepada Sripoku.com menuturkan, semuanya didapat dari sumbangan ibu-ibu pejabat Pemprov Sumsel dan
dan Pemkot Palembang.

"Jumlah semuanya ada 100 kotak kardus, mungkin dak bisa sampai besok," ujar penjaga stan, Wahab (30).

Saat ditanya apakah tidak rugi menjual dengan harga murah, dia bersama anggota Sat Pol PP Pemprov sumsel, Mu'as (38) kepada Sripoku.com menjelaskan ini adalah salah satu bentuk sedekah.

"Ibu-ibu pejabat, PKK, darmawanita, yang telah menyumbangkan sebagian dari baju yang tidak terpakai lagi oleh sejumlah anggota keluarganya," ungkap mereka.

Sari (18), pelajar yang datang berkunjung ke stan ini mengatakan baju yang dijual bagus-bagus.

"Bajunyo masih bagus - bagus, kami rato - rato beli dua lembar," katanya.

Hal senada diucapkan Wati (42), ibu rumah tangga.

"Lumayan masih bagus, dan kelihatannya dari bahan yang kualitas bagus. Jarang ado yang seharga seperti ini di pasaran," ujarnya.sriwijayapost.com

Posted by damm11 on 14.48. Filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0

0 komentar for Ada Baju Harga Rp.1000 di Palembang

Leave comment

FLICKR PHOTO STREAM

blog-indonesia.com

2010 Ada-Sih. All Rights Reserved. - Designed by Damm11