Poltak : Demokrat Bubar, Mimpi Kali Ye

JAKARTA - Adanya keinginan sejumlah kalangan untuk membubarkan Partai Demokrat ditanggapi dingin oleh Wasekjen Partai Demokrat Ramadhan Pohan.

Menurutnya, tuntutan pembubaran Partai demokrat hanyalah usaha politisi untuk mencari panggung.

"Intinya, banyak politisi yang haus panggung. Syahwat kepanggungannya mengalahkan akal sehat dan bahkan segalanya," tandas Ramadhan Pohan saat dihubungi wartawan, Selasa (2/8).

Keadaan haus panggung politik tersebut menurut Ramadhan, yang harus ditangisi dan membuat Indonesia berduka karena aksinya yang menghalalkan cara untuk meraih panggung politik.

Sebaiknya menurut Ramadhan politisi-politisi tersebut mencari cara bagaimana mengabdi untuk rakyat dan berbuat sesuatu untuk rakyat Indonesia.

Banyak politisi gagal di Tanah Air ini. Mestinya mereka merenung kenapa gagal. "Minimal mereka perlu mawas dirilah kenapa rakyat tak pernah suka atau memilih mereka," tuturnya.

Sementara itu, Ketua Departemen Komunikasi dan Informasi Ruhut Sitompul hanya bisa tertawa menanggapi keinginan sejumlah pihak untuk membubarkan Partai Demokrat. "Mimpi ka'le ye ha ha ha," kata Ruhut dalam pesan singkatnya.

Sebelumnya, budayawan Ridwan Saidi dan aktor senior Pong Harjatmo yang dikenal dengan tindakan kontroversialnya akan mengajukan uji materi pasal pembubaran partai ke Mahkamah Konstitusi (MK) pukul 11.00 WIB besok (3/8).

Bila uji materi itu dikabulkan, kata Ridwan, pihaknya ingin membubarkan Partai Demokrat sebab eksistensi partai pemenang pemilu legislatif 2009 itu menggangu stabilitas dan membahayakan negara kesatuan republik Indonesia (NKRI).mediaindonesia.com

Posted by damm11 on 13.59. Filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0

0 komentar for Poltak : Demokrat Bubar, Mimpi Kali Ye

Leave comment

Ada kesalahan di dalam gadget ini

FLICKR PHOTO STREAM

2010 Ada-Sih. All Rights Reserved. - Designed by Damm11