Pesawat microlights Jatuh Dan Menabrak Rumah Penduduk

Sebuah pesawat jatuh sekitar pukul 12:20 di Salford empat mil dari bandara Barton .Pilot dan penumpangnya sedang mendapat perawatan intensif di rumah sakit dilaporkan tidak ada yang terluka dalam insiden ini.Kejadian ini belum diketahui, apakah pesawat itu baru saja lepas landas atau hendak mendarat di bandara.

Insiden ini terjadi di Newlands Avenue, Irlam. Greater Manchester,Petugas pemadam kebakaran Paulus Duggan mengatakan, seorang penghuni salah satu rumah dan tetangga bergegas untuk membantu pilot dan penumpangnya setelah pesawat tersebut jatuh dan menimpa rumah mereka.



"Pesawat itu terbakar sehingga sejumlah orang, termasuk penghuni rumah, dua orang yang lewat dan seorang polisi yang lewat, kemudian mencoba memadamkan api dengan menyiramkan air kedalam kobaran api "Itu cukup sukses dan behasil memadamkan api".


Duggan mengatakan seorang pria yang berada di dalam rumah ketika asyik bermain game pesawat terkejut ketika sebuah benda besar tiba-tiba menghantam atap rumahnya ia mengira pesawat tersebut berasal dari game yang ia mainkan,Ia tidak terluka bahkan berhasil membantu menyelamatkan para awak pesawat.

Warga yang melihat dan mendengar kecelakaan itu menggambarkan kejadian tersebut sebagai seperti sebuah adegan dari film Action.

Mark Frimston, 25, seorang pengemudi truk forklift, yang tinggal di sebuah blok flat di dekatnya, berkata: "Aku mendengar ledakan, seperti ledakan gas.

"Seolah-olah sebuah bom meledak - bayi saya mulai menangis karena ketakutan.

"Kami bisa mendengar jeritan, perempuan menjerit awalnya dan kemudian seorang pria berteriak dalam ketakutan. Saya hanya panik dan berlari ke luar.

"Ketika aku sampai di luar aku bisa melihat orang-orang berlarian dan kemudian ketika aku keluar dari pintu depan ada banyak asap di udara, Anda bisa merasakannya di mulut Anda. "Ketika saya berlari mengitari sudut aku bisa melihat pesawat tersebut menancap ke sisi rumah.

"Orang-orang berlarian untuk membantu dan menendang gerbang bawah untuk masuk ke taman di mana pesawat itu jatuh.

"Saya pikir mereka menggunakan selang taman untuk memadamkan api.

"Polisi datang cukup cepat dan kemudian orang di dalam pesawat itu larikan ke rumah sakit."



Frimston mengatakan ia melihat Pesawat microlights terbang rendah di atas rumah menuju lapangan udara di dekatnya tidak seperti biasanya. Dia mengatakan menyenangkan untuk melihat pesawat tersebut terbang rendah ia tidak tahu bahwa hal tersebut akan menjadi sebuah bencana.

Petugas pemadam kebakaran mengatakan benturan itu menyebabkan kerusakan struktural yang luas untuk salah satu properti tetapi tidak ada bahaya dari kebocoran bahan bakar.(ada-sih)

Posted by damm11 on 01.37. Filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0

0 komentar for Pesawat microlights Jatuh Dan Menabrak Rumah Penduduk

Leave comment

FLICKR PHOTO STREAM

blog-indonesia.com

2010 Ada-Sih. All Rights Reserved. - Designed by Damm11