Emirates Sekarang Jadi Pesawat Resmi Real Madrid

Real Madrid telah menandatangani kontrak kerja sama dengan perusahaan penerbangan asal Dubai, Emirates. Dengan kerja sama ini, Emirates akan menjadi penerbangan resmi Madrid.

Penandatanganan kerja sama dengan Emirates diumumkan dalam acara konferensi pers di Santiago Bernabeu yang dihadiri Presiden Madrid, Florentino Perez dan 20 pemain di skuad Jose Mourinho.

"Real Madrid dan Emirates telah sepakat untuk bekerja sama dalam lima tahun ke depan. Penandatanganan dihadiri Presiden Madrid, Florentino Perez, Wakil presiden Emirates, Salim Obaidalla dan 20 pemain dari tim utama Madrid," tulis pernyataan klub, Sabtu 30 Juli 2011.

"Emirates adalah perusahaan terkenal di dunia yang selalu menghormati dan menghargai olahraga. Kami sangat yakin ini menjadi sebuah strategi yang dapat menjembatani kami dengan banyak fans kami yang tersebar di seluruh dunia," ujar Presiden Perez.

Meski kedua pihak tak menyebutkan nilai kerja sama ini, namun menurut sebuah agen penerbangan ternama, nilai kontraknya mencapai $5 juta per tahun. Hingga saat ini, sponsor utama Madrid adalah perusahaan judi ternama Austria, Bwin. Madrid dan Bwin terikat kontrak hingga 2013. vivanews.com

Posted by damm11 on 14.45. Filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0

0 komentar for Emirates Sekarang Jadi Pesawat Resmi Real Madrid

Leave comment

FLICKR PHOTO STREAM

blog-indonesia.com

2010 Ada-Sih. All Rights Reserved. - Designed by Damm11