Kucing Hitler Di Temukan

Kucing Jalanan ini sedang berjuang untuk menemukan rumah,seseorang pekerja penampungan hewan kemudian menemukannya, dia melihatnya seperti Adolf Hitler.

Kucing ini berusia enam minggu ditinggalkan oleh seseorang di jalan kini telah dijuluki "KITLER" karena tanda hitam di bulunya mempunyai garis-garis lembut serta mempunyai kumis hitam seperti pemimpin Nazi - Adolf Hitler.




Staf di penampungan hewan di mana Kitler sekarang tinggal mengatakan ratusan pengunjung telah melihat kucing ini,ia tampak lebih konvensional dari pada yang lain. Juru bicara Tara Dundon dari penampungan hewan Godmanchester, Cambridgeshire, mengatakan: "Kitler adalah gadis kecil manis yang akan membuat tambahan yang bagus untuk keluarga yang tepat, Dia benar-benar menyenangkan dan seekor anak kucing manis yang mempunyai ciri khas.

"Kami merawat lima ribu hewan setiap tahun, namun kami belum dapat menemukan pemilik yang penuh kasih untuk Kitler. Kami pikir tanda-tanda yang tidak lazim itu membuat orang enggan mengambilnya.

"Kitler hanyalah salah satu dari ratusan kucing liar yang kita ambil setiap tahun, Tahun lalu kami mengambil 1.294 kucing jalanan "

Kitler ditemukan sendirian dan hampir mati di sisi Jalan A421 dekat Kempston, Bedfordshire - staf kami menemukannya,Memberikannya makanan dan TLC setelah itu ia sehat dan bugar kembali.(ada-sih)

Posted by damm11 on 02.08. Filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0

1 komentar for Kucing Hitler Di Temukan

Leave comment

FLICKR PHOTO STREAM

blog-indonesia.com

2010 Ada-Sih. All Rights Reserved. - Designed by Damm11