Ibu Sibuk Ganti Popok, Monyet Kunyah Testis Bayi

Testis kanan seorang bocah berumur delapan bulan digigit oleh seekor monyet di sebuah kebun binatang di Propinsi Guizhou, dokter mengatakan kerusakan itu bisa diperbaiki, Shenzhen TV melaporkan hari ini.

Keluarga bocah itu mengutuk ketidakpedulian manajemen kebun binatang setelah kecelakaan yang terjadi terhadap bayinya ia lantas menuntut kompensasi terhadap pihak manajemen kebun binatang.

Seorang pejabat taman mengatakan kepada keluarga korban tentang serangan tersebut " itu sudah biasa dan terjadi sepanjang waktu."Dia bahkan tidak meminta maaf terhadap keluarga korban. Ucapannya tersebut kemudian direkam dan ditampilkan di berita TV, yang memicu kemarahan di kalangan netizen Cina.

Monyet itu terlepas dari kandang dan bermain dengan pengunjung,secara tiba-tiba menyerang bocah itu saat ibu sedang mengganti popoknya.

"Itu terjadi dalam hitungan detik," kata sang ibu, sambil menangis dan berlutut di rumah sakit, memohon dokter untuk menyelamatkan anaknya.

 Pelaku

"Tolong selamatkan dia. Dia terlalu muda untuk menanggung semua ini," teriak wanita itu dan hampir jatuh pingsan.

Dokter mengatakan, bayi itu tidak dalam bahaya kematian tapi sepertinya anak itu akan kehilangan kemampuan reproduksi karena testis yang telah dimakan oleh monyet tersebut.

Pihak Manajemen Kebun binatang setuju untuk membayar 10.000 yuan untuk melunasi tagihan rumah sakit sebagai ganti biaya pengobatan terhadap anak tersebut tapi mereka gagal untuk mencapai kesepakatan kompensasi dengan pihak keluarga.(ada-sih)

Baca Juga :

Posted by damm11 on 02.42. Filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0

0 komentar for Ibu Sibuk Ganti Popok, Monyet Kunyah Testis Bayi

Leave comment

FLICKR PHOTO STREAM

blog-indonesia.com

2010 Ada-Sih. All Rights Reserved. - Designed by Damm11