6 Gedget Untuk Perjalanan

JIKA Anda sangat menyukai kegiatan berwisata, gadgets merupakan sesuatu yang tak mungkin ditinggalkan. Keberadaan benda kecil ini bisa mempermudah perjalanan Anda.

Saat ini begitu banyaknya benda elektronik yang sangat berguna selama Anda melakukan perjalanan seperti yang dikutip dari thetravelerszone.com :

GPS

Sangat diharuskan membawa benda ini, khususnya jika anda berpergian menggunakan mobil. Benda ini bisa mengeluarkan Anda dari masalah, seperti saat kehilangan arah, mencari pom bensin terdekat, menemukan jalan alternatif, dsb. Ada juga bisa menggunakan aplikasi GPS yang terdapat pada telepon genggam anda. Sebagian besar smart phone sudah banyak dilengkapi dengan fungsi GPS.

MP3/MP4

Benda yang tidak mungkin Anda tinggalkan saat berjuang menempuh perjalanan. Terutama yang berjarak panjang. Selama perjalanan benda ini menjadi teman terbaik yang bisa andalkan. Telepon genggam dengan jenis tertentu juga bisa menggantikan fungsi dari MP3/MP4.

Kalkulator penerjemah

Sangat bermanfaat ketika berpergian keluar negeri apabila Anda tidak punya cukup waktu untuk berlatih bahasa dari negara yang akan Anda kunjungi. Terlebih lagi benda ini bisa dibawa dalam genggaman tangan. Jika tidak ada, Anda bisa menggunakan fasilitas Google translator dengan bantuan ponsel Anda yang terhubung ke internet.

Laptop/iPad

Meski Anda tidak berpergian terkait urusan kantor, tidak ada salahnya untuk membawa laptop atau jika anda PC tablet. Keduanya bisa membuat Anda tetap berhubungan dengan keluarga ataupun kerabat. Layanan internet yang tersedia memberikan anda kemudahan dan keleluasaan untuk memperoleh apa yang dibutuhkan.

Cobalah untuk memaksimalkan fungsi dari benda elektronik yang dibawa agar Anda tak perlu membawanya secara bersamaan. Ini juga akan menghindari Anda dari risiko yang berbahaya, apa lagi jika tempat tujuan Anda tidak seaman seperti yang diharapkan.[mediaindonesia.com]

Baca Juga :

Posted by damm11 on 01.45. Filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0

0 komentar for 6 Gedget Untuk Perjalanan

Leave comment

FLICKR PHOTO STREAM

blog-indonesia.com

2010 Ada-Sih. All Rights Reserved. - Designed by Damm11