Akun Menghina Islam Ramaikan Twitter Indonesia

Akun Menghina Islam Ramaikan Twitter Indonesia
JAKARTA--Laman yang menghina umat Islam kembali muncul. Kali ini lewat media blog dan twitter. Para pengguna twitter yang mengetahui akun @beritamuslim ramai-ramai mengajak memblok akun ini.

Mereka meminta akun @beritamuslim dilaporkan sebagai spam. Mereka juga meminta admin twitter internasional menutup akun yang menyebarkan kebencian terhadap Islam itu.

Saat diakses oleh Republika pada 20:46 WIB, laman @beritamuslim masih eksis. Tagline laman ini adalah 'Mengenal Islam/muhammad lebih dekat, dengan segala kenyataan yang ada'.

Akun @beritamuslim sudah melontarkan 164 kicauan ke publik. Mereka kini diikuti oleh 404 akun lainnya. Beberapa twit yang dilempar @beritamuslim kerap mengacu pada blog http://beritamuslim.wordpress.com

Isi twit @beritamuslim beragam. Mulai dari 'kisah' Islam hingga hidup Nabi Muhammad SAW dan puasa. "Yg membuat muslim2 slalu tertinggal dr bnyk hal dibanding umat lain slah satunya adl puasa sebulan penuh." demikian twit @beritamuslim.

Kemudian mereka juga men-twit, "Umat muslim dgn ormasnya sering mlakukan pengrusakan, penganiayaan & pembunuhan. Akui aja slim, islam bukan agama damai http://t.co/QgMnaKa."

Keberadaan akun ini membuat tweeps di dunia maya marah. "@Twitter pleas Report spam @beritamuslim," kata pemilik akun @intanpt.

Begitu juga tanggapan lain datang dari pemilik akun @srhsvr: "Ya Allah. Dunia emng mau kiamat, masih banyak orang yang kayak ginnii---> @beritamuslim.

Sementara @risthandayani mengatakan, "Yaa Allah , bukakan lah mata & hati saudaraku @beritamuslim .. Agar kelak mengetahui kebenaran , Maha Benar Allah dgn segala firman-Nya."[republika.co.id]

Baca Juga :

Posted by damm11 on 03.01. Filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0

0 komentar for Akun Menghina Islam Ramaikan Twitter Indonesia

Leave comment

Ada kesalahan di dalam gadget ini

FLICKR PHOTO STREAM

2010 Ada-Sih. All Rights Reserved. - Designed by Damm11