Inilah Komandan Kapal Perang Wanita Pertama Angkatan Laut Inggris

Ia adalah seorang wanita pertama yang pemimpin dan memberi perintah diatas kapal perang garis depan  dalam sejarah ( Angkatan Laut ) Royal Navy.Letnan Kolonel Sarah West, 39, mengambil alih tugas memimpin kapal perang HMS Portland Tipe 5.000 ton 23-Frigate yang dipersiapkan untuk 'perang total'.

Wanita ini pertama kali diizinkan untuk pergi berlayar dengan Angkatan Laut pada tahun 1990, sampai dan hanya diperintahkan di sebuah kapal non pertempuran.

Dilansir dailymail Letkol West telah dipromosian dan memenangkan peran dari prajurit pria karena 'kepemimpinan, kepercayaan diri, keberanian moral, penilaian yang baik dan sangat baik keterampilan nya.

Berasal dari Lincolnshire, Wanita Tunggal 39 tahun ini, Mengenyam pendidikan Matematika di University of Herefordshire. Dia bergabung di Kerajaan Britannia Naval College pada tahun 1995 sebagai Perwira Warfare.

Pendidikan awal nya termasuk menjalankan tugas di HMS Battleaxe, HMS Sandown dan HMS Sheffield yang ditempatkan di Teluk.

Dia melanjutkan karier jabatannya menjadi Anggota Pekerjaan Umum di HMS Cornwall pada 2003 setelah melaksanakan pendidikan lebih lanjut dan terlibat dalam misi di Atlantik timur sebelum pindah ke HMS Norfolk setahun kemudian.




Pada tahun 2006, Ia diangkat menjadi Komandan satuan taks Amphibi sebagai spesialis peperangan bawah air di bidang perencanaan dan melaksanakan latihan di seluruh dunia termasuk Angkatan Reaksi NATO.

Setahun kemudian, Letkol West bergabung Bersama Kepala Staf Quarters di mana dia terkoordinasi kontribusi Inggris untuk operasi di Balkan.

Dia kemudian bergabung dengan Tim Operasi Timur Tengah dengan tanggung jawab untuk mengkoordinasi kontribusi Angkatan Laut untuk Telic Operasi di Irak. Selama penempatan ini, dia memperoleh gelar di bidang Hukum.

Sebelum menjadi komandan HMS Pembroke pada tahun 2010, ia memimpin HMS HMS Ramsey dan Penzance.Kapal Perang HMS Portland membawa Harpoon dan Wolf Laut sistem rudal, senjata 30mm dan torpedo anti-kapal selam dan dapat mencapai kecepatan tertinggi 30 knot.

Telah terlibat dalam misi untuk melawan bajak laut Somalia di Samudera Hindia.Tahun lalu kapal perang ini kembali dari patroli tujuh bulan Atlantik Selatan, yang termasuk empat bulan di Falklands.

Perempuan bisa melayani di semua bidang Angkatan Laut kecuali bagian penyelam pembersihan ranjau, Jasa Submarine atau Komando Marinir Kerajaan karena alasan medis.Namun, saat ini ada tinjauan yang dilakukan ke dalam pengecualian kapal selam.Menurut Kementerian Pertahanan Inggris.Letkol West karena dilantik dan mengambil alih pucuk pimpinan pada bulan April tahun depan.[ada-sih]

Baca Juga :


Posted by damm11 on 22.39. Filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0

0 komentar for Inilah Komandan Kapal Perang Wanita Pertama Angkatan Laut Inggris

Leave comment

Ada kesalahan di dalam gadget ini

FLICKR PHOTO STREAM

2010 Ada-Sih. All Rights Reserved. - Designed by Damm11