Bahrain Nilai Indonesia Bisa Jadi Batu Sandungan

Headline
Manama - Kapten timnas Bahrain, Mohamed Salmeen tidak ingin jumawa jelang putaran ketiga pra-Piala Dunia 2014. Dia mengatakan grup itu sangat berat dan menilai Indonesia bisa menjadi batu sandungan.

Bahrain masuk kedalam grup E bersama Iran, Qatar dan Indonesia. Walaupun disebut unggulan, Mohamed Salmeen enggan menganggap grup ini sebagai persaingan yang lunak.

"Iran adalah salah satu tim besar di Asia, sementara Bahrain dan Qatar sudah berkembang dan menampilkan performa bagus belakangan ini,""Sementara semuanya harus tetap menghormati Indonesia yang akan menjadi pesaing yang sulit," ungkap Salmeen, seperti dikutip situs resmi AFC.

"Saya pikir grup ini sangat berat dan akan sangat sulit untuk lolos dari grup ini. Tapi kami terbiasa bermain dilaga sulit dan kami sudah dua kali mencapai play-off,"

"Kami ingin melakukan yang sebelumnya pernah kami lakukan, dan kali ini kami ingin mencapai Piala Dunia," tutur kapten Bahrain itu.

Sementara itu, pelatih tim timur tengah itu, John Taylor, juga tidak ingin menganggap langkah mereka akan mudah menuju babak selanjutnya.

"Ini adalah grup yang berat, tiap lawan memiliki kualitas bagus," ujar Taylor pada media lokal Bahrain.

"Hal terpenting sekarang adalah kami harus fokus dalam persiapan. Kami harus menghormati semua lawan, dan semoga kami bisa tampil bagus dan mencoba untuk lolos ke fase berikutnya," lanjut pelatih asal Inggris itu.inilah.com

Posted by damm11 on 15.00. Filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0

0 komentar for Bahrain Nilai Indonesia Bisa Jadi Batu Sandungan

Leave comment

Ada kesalahan di dalam gadget ini

FLICKR PHOTO STREAM

2010 Ada-Sih. All Rights Reserved. - Designed by Damm11